Cara Pindah Clan di Clash Royale

Cara Pindah Clan di Clash Royale - Clash Royale adalah game strategi perang yang epik dan menarik untuk dimainkan. Sama sperti COC namun Clash royale cenderung lebih mudah dan tidak rumit untuk dimainkan. Dimana game ini mengajak anda untuk bisa bermain dengan orang lain yang sama sama online untuk saling mengalahkan. Grafis yang tidak membosankan mata serta permainannya yang seru menjadikan game ini semakin banyak di download oleh pecinta game. 

Ketika memainkan Clash Royale sudah mencapai level 3, maka kamu bisa memilih clan yang kamu inginkan. Klan ini bermanfaat untuk berkumpul sesama klan dan memberikan donasi. Ketika kartu dari pasukan anda kurang dan ingin naik level maka anda bisa melakukan request di klan tersebut. Dimana pengguna lain akan memberikan donasinya kepada anda, untuk yang berdonasi maka nilai level akan naik dan koin akan bertambah. Dari sisi manfaat ketika bergabung ke dalam sebuah klan tersebut maka memiliki klan wajib untuk anda lakukan. Namun suatu saat bisa jadi clan dimana anda tergabung para penggunanya tidak aktif sehingga kamu tidak bisa mendapatkan keuntungan tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa pindah ke klan yang lain yang lebih aktif. Klan yang aktif ini akan menguntungkan anda karena bisa memperkuat pasukan anda dan pertahanan anda karena saling memberikan donasi. Namun ternyata banyak juga para pemain Clash Royoale ini yang masih belum mengetahui caranya untuk berpindah klan padahal itu sangatlah mudah dan gampang untuk dilaksanakan.

Baca Juga :

Cara Pindah Clan di Clash Royale

Berpindah dari klan 1 ke klan lainya yang lebih baik akan pasukan dan level akun tinggi. Saya sendiri pernah beberapa kali ganti klan karena klan tempat saya bergabung tidak aktif dan akhirnya saya berpindah ke klan yang lebih baik. Bagi yang belum mengetahui caranya nah berikut adalah Cara Pindah Clan di Clash Royale :

1. Buka aplikasi Clash Royale anda.
2. Lalu alihkan pada tab Clan.
3. Setelah itu klik ikon informasi yang berbentuk huruf "i" si samping friendly battle
4. Kemudian klik "leave" untuk meninggalkan klan tersebut. 
5. Nah setelah melakukan langkah tersebut selanjutnya anda cari klan yang anda inginkan, kalau bisa cari yang aktif lalu klik join
6. selesai

Setelah menerapkan tutorial di atas maka kamu bisa berpindah ke klan yang lebih baik dengan pengguna yang aktif. Sekian informasi kami mengenai Cara Pindah Clan di Clash Royale semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game