Tutorial Stickman Soccer 2016 Apk v1.1.0 Mod

Selamat malam sahabat blog alfarahman95.blogspot.com, senang rasanya kali ini saya bisa menyapa kalian semua, pada kali ini saya akan mengulas tentang Game yang lagi buming sob yaitu Stickman Soccer 2016 Apk v1.1.0 Mod, Game Sport yang mengusung tema Stickman ini benar - benar keren sob, berikut penjelasan lebihnya.

Stickman soccer adalah sebuah permainan sepak bola yang menampilkan boneka sedotan mini dengan alur permainan paling menghibur di Android, meskipun memiliki tampilan kekanak-kanakan.

Anda bisa memilih untuk memainkan salah satu dari tiga puluh tim nasional, termasuk Spanyol, AS, Jepang, Chili, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menentukan untuk bermain dengan 11 orang pemain di lapangan atau 4 orang pemain di jalanan guna merasakan pengalaman yang berbeda.

Stickman football mempunyai tiga level kesulitan, sehingga Anda dapat mengatur kemampuan lawan agar bisa lebih baik daripada kemampuan Anda.

Cara mengontrol pemain sangat mudah: Anda menggunakan stik kendali virtual untuk menggerakkan, dan dua tombol virtual untuk mengoper dan menembak.

Meski tidak menawan, namun Stickman soccer adalah permainan sepak bola yang yang jauh lebih seru daripada kebanyakan permainan yang ada untuk Android. Alur permainannya pun benar - benar fleksibel.

Sepak bola ternyata tidak hanya dilakukan oleh para manusia saja, tapi si manusia stick juga tidak mau ketinggalan. Kamu tahu stickman kan? Mungkin kamu pernah lihat video singkat stickman fighting yang banyak dijumpai di youtube. Satu stickman bertarung melawan banyak musuh sekaligus, dan gayanya pun meniru adegan-adegan laga di televisi bahkan meniru film animasi seperti naruto dan dragon ball.
Tutorial Stickman Soccer 2016 Apk v1.1.0 Mod

Stickman yang satu ini berbeda dari biasanya, karena mereka turun ke lapangan sepak bola untuk memperlihatkan bahwa mereka juga jago fundamental sepak bola. Setelah dilihat, permainan mereka ternyata mirip di playstation . Itu artinya, gaya bermainnya sangat luwes dan menyamai sepak bola asli. Ditambah lagi dengan tampilan 3-d yang membuat permainan tidak kaku.

Para penonton ikut bersorak-sorak mengiringi lajunya pertandingan. Suara yang terdengar persis seperti di sepak bola asli, mungkin karena hasil rekaman jadinya sangat mirip. Umpan bola antar pemain dan juga tendangan yang diluncurkan mirip playstation , jadi kamu tidak akan menyesal jika mengunduh recreation ini.

Demikian sob ulasan game stickman soccer 2016 ini jika kalian ingin memainkan Game ini, kunjungi Download Stickman Soccer 2016 Apk v1.1.0 Mod.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game