Clash of Warriors -NinjaPirate v 1.13.1 MOD Apk Terbaru 2016


Free Download Clash of Warriors -NinjaPirate v 1.13.1 MOD Apk Terbaru 2016 : Selamat malam sahabat blog alfarahman95.blogspot.com dimanapun berada, jumpa lagi dibulan yang suci ini dengan keadaan sehat walafiat, pada kali ini saya akan memosting sebuah Game yang sangat unik terbaru sob yaitu Clash of Warriors -NinjaPirate v 1.13.1 MOD Apk for Android.

Game Battle yang ini sangat unik sob, gabungan dari karakter Naruto, Bleach, dan One piece, bisa dibayangkan kan sob betapa uniknya Game Clash of Warriors ini, kalian akan melakukan aksi dengan karakter - karakter itu sob, dan ketika kalian memenangkan Pertarungan kalian akan mendapatkan Point yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengupgrade kartu - kartu kalian, langsung aja sob, Download Clash of Warriors -NinjaPirate v 1.13.1 MOD Apk.

Description :

conflict of Warriors – NinjaPirate – role-playing venture with Asian image fashion in which game enthusiasts may be immersed inside the international civil battle. the main person will act in the tropical area with masses of small islands. Such relief and change routes close by have led to the emergence and increase of piracy. It’s time to elevate an navy and construct on this territory of their own state.

Screenshots :




What’s New :

1.New hero Devourer、Power Doll shocking debut.
2.Game optimization
3.fix some bugs

Link Download :


Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game