Kritika The White Knights v 2.26.5 Apk + Data

Kritika The White Knights v 2.26.5 Apk + Data

Free Download Kritika The White Knights v 2.26.5 Apk + Data : Selamat sore sahabat blog dimanapun kalian berada, jumpa kembali bersama saya admin dari blog Aplikasi Terbaru sebelumnya saya telah memosting sebuah Aplikasi For Android untuk kalian sob, pada kali ini saya akan memosting sebuah Game For Android untuk kalian semua yang man Game yang satu ini adalah salah satu dari Game MOD yang sangat pupoler yaitu Kritika The White Knights Apk + Data.

Kritika The White Knights Sahabat blog akan mendapatkan banyak uang dengan Kritika The White Knights adalah permainan yang bergenre RPG bertemakan petualangan dan juga dapat bertarung PVP.Keseruan dalam permainan ini adalah sahabat dapat membuat Guild maupun dapat bergabung dengan Guild lainnya. Kritika The White Knights Apk v2.26.5 Mod (Update) money Guild adalah sebuah grup yang dibuat untuk tujuan tertentu. Agar lebih mudah mengalahkan lawan yang ada sahabat dapat mengajak teman yang lainnya untuk mengalahkan atau bisa juga dengan teman satu Guild.

Kritika Kritika The White Knights Apk yang saya bagikan ini adalah Game Kritika The White Knights Apk v2.26.5(Update) sudah dimodifikasi sedimikian rupa atau bisa di bilang Kritika The White Knights,fitur yang terdapat pada Kritika The White Knights Mod ini  sangat lengkap terutama karakter kalian akan mendapatkan nyawa yang tidak terbatas. sayangnya game kritika mod apk 2.22.3  ini membutuhkan sepesifikasi Android yang tinggi, sehingga sahabat blog yangmemakai Android bersepesifikasi rendah sangat sulit untuk memainkannya kritika mod apk 2.22.3, entah loading yang lama atau bahkan format tidak didukung,    sahabat coba versi yang ini download kritika white knight mod v2.24.5.

Game Kritika The White Knights Data ini sangat populer dikalangan pengguna android diseluruh dunia, game yang bergenre Adventure ini akan menjadikan kalian sebagai pemeran utama, dan melawan semua musuh yang menghadang Kritika mod, langsung aja download disini. Kritika The White Knights Apk v2.26.5 (Update)


Descriptions :

Kritika: Chaos Unleashed – for sparkling RPG shooter of GAMEVIL, with gameplay dynamic and attributes of all of the position-playing toys. Mass of characters, hundreds of alternatives for the tendencies of the hero, a ramification of subjects, colourful costumes, horrifying monsters and a superb 3-dimensional graph, it has turn out to be all the card commercial enterprise of the developer. This toy has raised important those factors are to an entire new level. We need to go an extended way inside the manner of a crowd of monsters destroying one and the organisation of friends, with the help of sparkling game Striker, developing all the time and enhancing your man or woman and try to make its manner to the top of the ratings in the midst of masses of different players.


What’s New :

[v2.26 replace info
– New elegance “Burst Breaker” brought
– elegance rating function brought
– pink assassin In-recreation balance Adjusted
– 1st / 2nd Season class exchange (Burst Breaker, crimson murderer)

Screenshots :




Link Download :


Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game