Download Game f1 2016 untuk Android

Download Game f1 2016 untuk Android - Salah satu game android yang banyak disukai oleh banyak orang adalah game balapan. Game balapan memiliki keseruan tersendiri karena memainkanya tidak terlalu sulit namun untuk menjadi juara di dalam game balapan tentu sangat sulit. Salah satu game balapan mobil yang baru rilis dan ditunggu-tunggu oleh para games yaitu game f1 2016. 


Game f1 2016 ini adalah salah satu game balapan mobil dengan kualitas tinggi baik dari segi grafis ataupun dari segi permainan. Di playstore game ini di kembangkan oleh Codemasters Software Company Ltd . Dimana game tersebut di rancang untuk para pecinta F1 dengan grafis HD yang baik. 

Grafis HD yang ditawarkan oleh game ini membuat anda harus menyiapkan ponsel android dengan spesifikasi tinggi. Selain itu space atau memori kosong pada ponsel anda juga harus besar karena game ini membutuhkan 2,79 GB ruang kosong. Namun tidak hanya itu saja karena untuk menikmati game dan beradu cepat dengan pembalap lain anda harus menyiapkan uang karena game f1 2016 merupakan game premium. Harga yang dipatok dalam game ini memang cukup mahal yakni 149 rubu rupiah. Namun dengan kualitas yang baik tentu anda tidak rugi jika ingin membelinya.

Baca Juga :

Sebelum anda mendownload game tersebut sebaiknya anda mengetahui mengenai seluk beluk game f1 2016 untuk android tersebut. Nah berikut dibawah ini adalah deskripsi, video dan screnshoot dan fitur dari game f1 2016 untuk android :

Foto Game f1 2016 untuk Android





Video Game f1 2016 untuk Android




1. Terdapat 21 sirkuit dari seluruh dunia untuk dijadikan tempat balapan.
2. Memilih mobil termasuk mobil Mercedes, Ferrarri, Honda dan lain lain.
3. Memilih pembalap yang kamu inginkan seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, Fernando alonso dan 22 pembalap lainya.
4. Menawarkan season mode dimana nda bisa bersaing selama semusim penuh.
5. Menawarkan Quick Race yang merupakan ajang balapan secara cepat dan haru smenjalani semusim penuh.
5. Kontrol permain game yang penuh sehingga anda mempunyai banyak pilihan dan nyaman untuk menggunakanya.
6. Memiliki kualitas grafis yang super HD.
7. Ajang dalam waktu yang terbatas dengan tantangan baru setiap minggunya
8. Menghubungkan ke facebook.
9. Berukuran besar.

Bagaimana setelah melihat video, foto dan juga deskripsi dari game f1 2016 apakah and atetap ingin mendownloadnya ? Jika ingin mendownload silahkan saja klik link dibawah ini :


Nah sekian postingan kami tentang Download Game f1 2016 untuk Android semoga enjoy dan senang memainkan game tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game