Kumpulan Mod Cheat Bully: Anniversary Edition Android + Cara Install

Kumpulan Mod Cheat Bully: Anniversary Edition Android + Cara Install

Free Download Kumpulan Mod Cheat Bully: Anniversary Edition Android + Cara Install | Halo sobat pecinta game android mod terbaru, setelah tadi admin sudah share tentang game populer Bully Anniversary Edition for Android nah selanjutnya saya admin putra adam akan membagikan Kumpulan Mod Cheat Bully Anniversary Edition. Pada game Bully Anniversary Edition yang saya share tadi itu masih belum versi mod namun sudah full version, jadi sekarang sobat hanya download mod cheat bully anniversary edition yang saya share kali ini secara gratis. Disini banyak sekali kumpulan mod yang bisa sobat gunakan pada game Bully Anniversary Edition di ponsel android anda. Jika sobat sudah tidak sabar dan penasaran dengan apa saja mod game Bully Anniversary Edition ini silahkan sobat lihat dan download kumpulan mod Bully Anniversary Edition dibawah ini.

Download Mod Cheat Bully: Anniversary Edition

1. Mod Dog Alpha


Jika kalian memasang mod / cheat Dog Alpha pada game Bully , maka karakter utama kalian berubah menjadi seekor anjing Pitbul yang membawa senapan dan memiliki darah unlimited.

2. Mod Police


Dengan menggunakan mod ini maka secara otomatis karakter utama kalian berubah menjadi seorang polisi. Kalian bisa menggunakan kendaraan polisi lengkap beserta aksesoris yang dimiliki.

3. Mod Guru/Pengawas


Dengan memasang mod ini pada game Bully Anniversary Edition maka otomatis karakter yang kalian gunakan menjadi guru atau pengawas. Namun misi kalian masih tetap sama yaitu membully dan menangkap atau memukul murid.

4. Musim Semi


Kalau yang satu ini kalian akan merasakan suasana game Bully pada musim semi yang indah.

5. Mod Super Jimmy


Dengan menggunakan mod super Jimmy ini karakter yang kalian pakai bisa berlari dengan kencang dan juga memliki kekuatan yang besar. Sekali pukul atau tembak saja langsung tewas dan kalian memiliki unlimited healt.

Cara Install Mod Bully: Anniversary Edition Android

1. Pilih dan download salah satu mod yang sudah saya sediakan di atas.
2. Ekstrak menggunakan aplikasi rar for android
3. Copy folder BullyOrig lalu pindah ke Internal/Android/data/com.rockstargames.bully/ file/paste disini. selengkapnya lihat gambar di bawah:

4. Jika sudah selesai silahkan buka kembali game Bully kalian dan mainkan.

NB : Bagi sobat yang tidak mempunyai game Bully Anniversary Edition Android silahkan sobat download game apk dan data obb nya disini gratis:

Demikianlah ulasan dari saya tentang Kumpulan Mod Cheat Bully: Anniversary Edition Android + Cara Install, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game