Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru (God Mode + High Attack)

Ultimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod Apk Terbaru

Free Download Game Ultimate Ninja Blazing v1.5.1 Mod Apk Terbaru (God Mode + High Attack) | Selamat malam sobat para pecinta games android gratis, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog Putraadam.xyz akan membagikan sebuah game android terbaru yang berjudul Ultimate Ninja Blazing Mod Apk. Ultimate Ninja Blazing merupakan sebuah game android mod terbaru dan keren dari BANDAI NAMCO yang sangat seru sekali untuk anda coba mainkan game Naruto Shippuden pada Android. Bagi sobat yang suka dengan game ninja, formasi pertempuran Shinobi yang seru ini sudah menunggu anda sob. Ultimate Ninja Blazing Apk ini adalah sebuah game online yang mengambil sebuah jalan cerita yang sesuai  dengan seri anime sob. Jadi anda akan bisa memainkan game ini secara single atau multiplayer sob, serta anda juga bisa bermain sampai 3 orang pemain. Yang tentunya dilengkapi dengan skill yang keren dan handal untuk bertarung dan bertempur dalam mengalahkan para musuh naruto.

Pada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini saya share yang versi terbaru yang merupakan game android naruto yang telah di modifikasi atau di hack sob, dan yang sudah dimodif yaitu High Damage dan juga HP nya sob. Jadi bagi sobat yang suka bermain game naruto apk dengan cara nge cheat silahkan anda mencoba game apk mod yang saya bagikan ini kali ini secara gratis. Nah bagi sobat yang sudah tidak sabar lagi silahkan langsung saja sobat download dan intsal pada Android anda sekarang juga jangan sampai ketinggalan sob. Untuk info gamenya bisa anda lihat dibawah ini.

Ultimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod Apk TerbaruUltimate Ninja Blazing v1.1.0 Mod Apk Terbaru

Informasi Game:


Ultimate Ninja Blazing  Hack Modded Info

V1
  • God Mode (Hp decreasing but never die)
V2
  • God Mode (Hp decreasing but never die)
  • High Attack (Show normal number but do high damage)
V3
  • boosted dmg
  • enemy low dmg
  • always hit, no blocking
  • multiplayer bypass (normal dmg) – see below download (risky)
  • pvp and multiplayer bypass – see below download (safe)

Diverse Ninjutsu from various ninja:
  • Ninjutsu are the key to battle. A huge range of Ninjutsu are featured in the game. They ranging from powerful offensive Ninjutsu, to Ninjutsu that can seal an enemy's movements! Some characters also possess an even more powerful Secret Technique!
Enjoy multiplayer with up to 3 people:
  • Each mission can be played with up to 3 people in multiplayer mode. Ally yourself with players online, and take on various missions!
Featuring a story that follows NARUTO SHIPPUDEN:
  • In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game, and make the battles that much more intense!

Cara Instal :
  1. Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya


Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game