Download GTA San Andreas v1.0.8 Mod Apk + Data Terbaru For Android

Androidku96 - Download GTA San Andreas v1.0.8 Apk + Data Terbaru For Android. Halo para sobat gamer, kali ini mimin mau share game GTA San Andreas game yg lagi rame dimaenin diandroid.Entah kenapa gw ngak pernah bosen maen game ini.Ngak bosenin sih,tapi ntah kenapa mimin gk pernah nyelesein misi,tapi malah maen ngak jelas kemana-mana😂(Jangan ditiru ya😁).Sizenya lumayan gede sih,tapi bisa dimaenin secara offline. Disini admin akan memberikan sedikit review dan juga penjelasan dan tak lupa pula untuk menyertakan link download.


Game GTA San Andreas adalah Game action open world yang di kembangkan oleh developer game terkemuka Rockstar Games. Berlatar belakang pada negara bagian fiktif yang bernama San Andreas. cerita berlangsung pada tahun 1992 berkisar pada anggota gank bernama Carl Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah kematian ibunya karena di tembak oleh kawanan gank yang bernama Ballas. Di kampung halaman tersebut itulah player berpetualang, untuk membalaskan dendam kematian ibunya. 


Gameplay di buat dengan mode third person dan open word. Dimana player bisa berlari, sprint, berenang dan mengendarai berbagai macam kendaraan termasuk mobil, bus, perahu, pesawat, holycopter, sepeda motor bahkan tank. Pengaturan tombol-tombol mencuri mobil, mengganti radio, berlari, mengganti kamera, hingga tombol pausepun sudah diletakkan secara matang sehingga nyaman untuk dipakai dilayar sentuh. Grafis di game ini terbilang memuaskan, mampu menampilkan warna yang tajam, model karakter yang bagus, dan kualitas shadow yang mendetail.

Dunia terbuka, lingkungan yang bervariasi membuat player dapat menjelajah dan memilih caranya untuk memainkan permainan ini. Walaupun ada cerita utama yang di butuhkan untuk menjalani proges permainan untuk membuka beberapa kota dan isi permainan. Di versi mobile ini player memperoleh fasilitas checkpoint yang bisa menghemat waktu apabila player gagal dalam sebuah misi, jadi tidak harus mengulang misi dari awal lagi. Player juga dapat menembak secara auto aim dimana player tidak perlu repot-repot melakukan aiming, cukup tekan dan tahan tombol tembak maka CJ akan otomatis menembak musuh yang terdekat dengannya dengan sangat akurat.


Deskripsi:
Lima tahun yang lalu, Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota merobek sendiri terpisah dengan masalah geng, narkoba dan korupsi. Mana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng.

Sekarang, itu adalah awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya telah jatuh terpisah dan teman masa kecilnya semua menuju bencana.

Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. CJ dipaksa pada perjalanan yang membawanya di seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil alih jalan-jalan.

 Rockstar Games membawa rilis terbesar untuk ponsel namun dengan terbuka-dunia yang luas yang meliputi keadaan San Andreas dan tiga kota utama - Los Santos, San Fierro dan Las Venturas - dengan kesetiaan visual ditingkatkan dan lebih dari 70 jam gameplay.

Grand Theft Auto: San Andreas fitur:
• grafis Remastered, resolusi tinggi dibangun khusus untuk mobile perangkat tambahan pencahayaan termasuk, palet warna yang diperkaya dan model karakter ditingkatkan.
• Cloud menyimpan dukungan untuk bermain di semua perangkat mobile Anda untuk Rockstar Anggota Social Club.
• kontrol tongkat analog Dual kamera penuh dan kontrol gerakan.
• Tiga skema kontrol yang berbeda dan kontrol disesuaikan dengan pilihan kontekstual untuk menampilkan tombol hanya ketika Anda membutuhkannya.
• Kompatibel dengan Game Controller Moga Wireless dan pilih Bluetooth dan gamepads USB.
• Terintegrasi dengan Perendaman efek taktil.
• Tailor pengalaman visual Anda dengan pengaturan grafis disesuaikan.






Ok,langsung kita liat syarat"nya:
+Minimal RAM 512mb
+Memory yg memadai
+Siapin kuota buat download😁😁
+Kesabaran

Jadikan Game GTA San Andreas Anda Lebih Menarik Dengan Menambahkan Modpack: Modpack Naruto (Final-V)- GTA SA

Download GTA San Andreas v1.0.8 Mod Apk + Data Terbaru For Android

•Download Apk: Download Here!

•Download Mod Apk: Download Here!

•Link Data OBB: Download Here! (1,6gb setelah diextrack jadi 2,5gb)

Cara Instal:

1.Pastikan apk+data sudah terdownload
2.Instal apknya dlu
3.Extrack data obb yg sudah kalian download tadi(bisa sobat extrack dengan apk rar/zarchiver)
4.Jika sobat telah meng-ekstracknya,sobat harus pindahkan folder yg bernama com.rockstargames.gtasa ke:
SDcard0/Android/obb/taruh disini atau bisa juga SDcard1/Android/obb/taruh disini
5.Ingat.!Pindah datanya dengan benar ya..kalo ngak bener ya ngak bisa maen😁
6.Silahkan sobat menjalankan game tersebut.
7.Enjoyyy..!!😁

  Jika ada yg ditanyakan/ada yg kurang jelas bisa ditanyakan dikoment.

Jangan lupa untuk bergabung ke grub admin ya> Gamers X Gaming

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game