10 Game Android Dengan Ukuran Terbesar

Anda mempunyai Smart Phone Android dengan spesifikasi yang cukup Tangguh?
Mungkin kalian harus memainkan beberapa game HD yang grafisnya tidak bisa dianggap remeh.

Masih ingatkah kalian saat bermain game java yang dijalankan diHP klasik dulu?Saat itu memang ukuran game sangatlah kecil dengan satuan Kilo Byte (kb) dan hanya ada beberapa game  saja yang mempunya ukuran Mega Byte (mb).Itupun grafisnya sudah sangat berkelas dizamannya.Seiring dengan berkembangnya zaman,perangkat seperti Android dan IOS sudah mulai muncul dan dikembangkan.Pada saat itu juga game mobile sudah tidak bisa dianggap remeh lagi.

Grafis yang tinggi sangat berdampak pada gamenya.Sudah tidak lagi menggunakan satuan KB,game zaman sekarang sudah memiliki ukuran dan grafis yang cukup besar.Mulai dari puluhan MB,ratusan MB bahkan ada yang mencapai ukuran 1GB keatas.Game dengan ukuran yang besar tidak dapat dipandang sebelah maya,pasalnya game yang berukuran 1GB keatas mempunya yang sangat berkelas dan mempunyai kontrol yang sangat baik.Diartikel kali ini,admin mau share 10 game android dengan size yang cukup besar,langsung saja ke yang pertama.

1.The Bard's Tale

The Bard's Tale (3,5GB)-Game ini sudah cukup populer di multi platform,mulai dari PC,Playstation dan akhirnya mulai terjun ke dalam dunia Android.Game bergenre RPG ini memiliki cerita yang kocak,penuh lelucon dan pembicaraannya yang siap menghibur kamu.Mengingat grafisnya yang cukup keren dan berkelas,jangan heran jika game ini memiliki durasi gameplay hingga 20 jam.

2.XCOM:Enemy Unknown

XCOM Enemy Unknown (3,6GB)- Game ini juga merupakan game multi-playform yang pertama kali populer diPC lalu ke Xbox 36p
0.Game Turn-Based ini menyuguhkan grafik yang sangat memukau dan siap membuat anda bermain sampai lupa waktu.Digame ini kalian akan menjadi komandan dari sebuah dari sebuah organisasi militer yang bertugas membunuh para Alien dan mengatasi kejanggal lainnya. Agresifnya Alien yang menyerang,membuat kalian harus bertindak cepat dalam mengatasi masalah ini.Bagi kalian yang ingin memainkan game ini,kalian harus menyiapkan ruang sebesar 3,6GB.

3.Gta San Andreas

Gta San Andreas (2,4GB)- Siapa yang tak mengenal game ini?Game multi-platform yang sudah mulai populer di era Playstation dan sempat merambat ke dunia PC.Untuk merayakanKe10 tahunnya,kini Rockstars selaku pengembang kini merilis game terbaiknya kedunia Android. Secara Gameplay dan Karakternya tidak ada yang berubah dari versi PS2nya.Kalian akan tetap menggunakan CJ sebagai karakter utamanya dan menyelesaikan beberapa misi kecil.Kalian sudah tidak perlu meragukan grafik dari game ini,mengingat ukurannya yang mencapai 2,4GB.

4.Need For Speed: Most Wanted

Need For Speed: Most Wanted (1,7GB)- Anda penggemar game balapan seperti Most Wanted? Game ini mengusung cerita yang seru dan grafiknya yang tak bisa diremehkan.Game Most Wanted lebih menantang karena disini kamu akan jadi buronan para polisi dan saling kejar di jalanan yang panjang.Sayangnya,kelengkapan mobilnya tak selengkap Most Wanted pada versi PC atau konsol.Namun game ini tetap menawarkan Gameplay yang terbaik untuk genre Racing.

5.Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 (1,6BG)- Seri Dungeon Hunter memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya,termasuk admin yang ganteng ini hehe😂.Kamu harus punya jari jemari yang terampil untuk bermain game ini,karena disetiap jalan kalian akan dihadang oleh musuh yang siap menyerang.Terdapat 3 skill aktif dan sebuah special move yang dapat kamu gunakan untuk setiap levelnya Sedikit informasi,Dungeon Hunter 4 menawarkan begitu banyak kustomisasi karakter,mulai dari class,skill (aktif dan pasif),equipment dengan sistem slot,dan blacksmith.Untuk dapat bermain game ini,kalian harus siapkan ruang yang cukup untuk menampung game ini.

6.FIFA 14

FIFA 14 (1,6)- Game FIFA 14 adalah game sepak bola terbaik diandroid.Database pemain yang begitu lengkal serta grafis yang cukup memukau membuat gsme besutan EA Sports ini sulit dikalahkan oleh para rivalnya.Diversi mobile nya ini,kamu dapat menikmati semua fitur seperti yang ada di PC/Konsol.Meski sisten IAP-nya sangat kejam untuk membuka beberapa opsi yang masih dalam keadaan terkunci dan kamu harus membelinya.

7.Avengers Initiative

Avenger Initiative (1,5GB)- Mendengar kata Avenger,pasti tak lepas dari komik Marvel Avenger.Game Avenger Initiative ini adalah game pertarungan satu lawan satu yang ceritanya diambil dari komik Marvel.Saat pertama memulai permainan,kamu akan memegang karakter Hulk yang ditugaskan untuk memusnahkan Supervilain (karakter jahat dari komik marvel).Karakter Supervilian tersebut memiliki kekuatan yang setara dengan para superhero Avengers.Jadi saat pertama bermain kamu akan disuguhi pertarungan yang sangat dramatis.Jika ingi bermain game ini,pastikan penyimpanan anda lebih dari 1,5GB.

8.Deus EX

Deus Ex (1,5GB)- Awalnya game bergenre RPG+Sooter ini hanya dibuat di konsol PS3 X-Box dan PC.Mengingat game ini cukup laris,akhirnya Squere Enix selaku pengembang memutuskan untuk merilis game ini untuk versi mobile.Meski diversi mobile,jangan remehkan grafisnya karena visual grafis yang ditampilkan benar benar menakjubkan.Didukung oleh audio berkelas,gameplay yang membuatmu naik turun,luasnya arena permainan dan didukung background yang keren menbuatmu tidak bosan bosan untuk memainkan game ini.Jika ditotal keseluruhan,game ini mempunya total data sebesar 1,5GB.

9.NBA 2k14

NBA 2k14 (1,2GB)- anda sukabasket?atau anda suka salah satu pemain basket? Tidak ada salahnya kalian untuk mencoba game yang satu ini.Game NBA 2k14 ini adalah game basketball yang sangat populer dan selalu ditunggu tunggu oleh para penggemar basket didunia. NBA 2K14 sudah meng-upgrade seluruh pemain,tim dan memiliki beberapa fitur mechanic yang lebih keren seperti kemampuan intelegasi pemain saat bermain maupun bertahan,serta dribbling dan passing yang lebih akurat.Total data game ini adalah 1,2GB

10.Modern Combat 5

Modern Combat 5 (1GB)- Yang terakhir adalah Modern Combat 5.Modern Combat 5 adalah game perang yang sangat digemari oleh gamer pecinta action dan perang diandroid.Game ini menawarkan aksi FPS yang hampir sama dengan versi sebelumnya,seperti menembak sambil berlindung,berlari sambil menembak dan menghabisi musuh yang dibarengi denga efek slow motion sesaat setelah memasuki ruangan.Yang cukup menarik adalah efek slow motion ala Max Payne saat menembak peluru kearah musuh,dan uniknya kamu dapat mengendalikan peluru tersebut ke arah musuh dengan tepat.Silahkan anda siapkan ruang kosong sebesar 1GB untuk dapat bermain game ini.

Itulah beberapa game dengan ukuran data raksaksa,jika kalian menemui game yang lebih besar dari game yang diatas silahkan beritahu kami di komen.

Jangan lupa untuk bergabung ke grub admin ya> Gamers X Gaming

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game