10 Game Online Android Terpopuler Saat Ini

   Ya,android adalah adalah gudangnya game-game berkualitas.Hampir semua jenis game bisa kita mainkan diandroid seperti puzle,racing,sport,teka-teki dan masih banyak lagi.Metode bermain yang disuguhkan pun cukup menarik.Jika dulu kita hanya bisa bermain game sendirian,maka sekarang kita sudah bisa bermain dan melawan seluruh player dari penjuru dunia.

Game online kini sudah menjadi game yang paling populer dan banyak diminati oleh masyarakat.Kita bisa berhubungan dengan seluruh pemain di belahan dunia.Kita bisa melakukan pertandingan satu lawan satu,membuat sebuah team ataupun bermain dengan banyak orang sekaligus.

Nah kali ini Androidku96 bakalan bahas 10 game online terpopuler di tahun ini.Langsung saja kita mulai dari yang pertama.

1.Clash Of Clans

Ya..siapa yang tidak mengenal dengan game besutan dari Supercell ini.Game ini megisahkan tentang pertempuran antar clan,dan kita harus dituntut untuk membangun sebuah desa dengan pertahanan yang cukup baik.Game ini mengharuskan setiap playernya untuk menjaga desanya dari serangan pemain lain.Kita juga bisa menyerang dan merampas harta orang lain saat pertempuran.Yang membuat game ini populer adalah sistem multiplayernya.Kita bisa menyerang sesama Player lain,membagun sebuah clan,dan melakukan battle sesama anggota clan.Game ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store.

2.Clash Royale

Masih dari game buatan Supercell.Game yang satu ini bisa dibilang kembaran game Clash Of Clans.Ada beberapa perbedaan yaitu di Clash Of Clans kita membutuhkan elixir untuk membuat pasukan sedangkan diclash royale tidah membutuhkan elixir.Game ini lebih merujuk ke pertempuran individu daripada pertempuran clan.Banyak juga pemain yang begitu emosi saat memainkan permainan ini.Tetapi Game ini tetap menjadi game terpopuler tahun ini.
Game ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store.

3.Crisis Action-eSports Fps



Siapa yang tidak mengenal game ini.Game bergenre "Action" ini merupakan keluaran dari perusahaan Hero Game.Game ini merupakan game FPS terbaik.Didukung dengan kontrol yang sangat baik dan smooth memudahkan para pemainnya untuk bermain dan menyelesaikan misi.Banyak orang menyebut game ini "Point Blank nya Smartphone Android".Memang game ini sangat mirip game Point Blank yang ada diPC.Digame ini kita bisa bertemu semua pemain dari seluruh dunia,kita juga bisa bermain multiplayer,membuat sebuah team,betempur dengan teman dan masih banyak lagi.Bagaimana kalian tertarik?
Game ini bisa kalian unduh di Google Play Store.

4.Ragnarok Valkyrie Uprising

Masih ingat dengan Ragnarok?.Game PC yang mulai populer ditahun 2005 ini memang memiliki banyak penggemar.Tak heran game tersebut mulai membuat Ragnarok versi Android.Ragnarok Valkyrie Uprising memanglah game yang sangat menyenangkan.Game versi Android ini hampir mirip dengan versi PC nya.Dengan dilengkapi grafis 2D yang sangat menarik,game inipun akhirnya dinobatkan sebagai game Android Online terbaik saat ini.Pengembang game ini memang selalu berusaha untuk membuat game versi android ini lebih menyenangkan.Kalian juga bisa bertemu dengan seluruh pemain dari seluruh dunia.
Kalian bisa unduh game ini di Google Play Store.

5.Line Let's Get Rich

Jika Clash Of Clans menyasar pada gamer yang suka strategi,maka Line Let's Get Rich sangat cocok bagi para gamer yang tidak mau pusing karena terlalu banyak memikirkan strategi.Seperti namanya,aplikasi ini merupakan salah satu produk Franchise dari aplikasi LINE.

Game ini menyuguhkan permainan monopoli yang menarik ke dunia game.Sebelum dirilis di Smartpone Android,Game ini sempat populer didunia PC dengan nama Modoo Marbel.Dan akhirnya game ini diboyong LINE untuk disuguhkan untuk para Gamer Android.

Saat bermain game ini,kalian bisa kalian bisa bermain sendiri melawan AI,membuat team,dan bermain dengan teman anda.Jika berhasil memenangkan pertandingan,kalian akan mendapatkan hadiah sesuai dengan level yang anda mainkan.Bagamana?berani bermain?.Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store.

6.Clash Of Kings

Dilihat dari namanya,game ini memang mirip dengan Clash Of Clans.Ya,Clash Of Kings memang mengusung genre Strategi yang mirip di Game Clash Of Clans.

Saat bermain game ini,kita harus mampu membangun kerajaan yang kuat dan mampu mengontrol 7 Dunia Fantasi.Kalian harus mampu membangun Base yang tangguh serta membuat pasukan yang kuat untuk menyerang pemail lain dan juga untuk bertahan dari serangan musuh.Digame ini kalian bisa membentuk sebuah kelompok dengan pemain lain kemudian menyerang musuh dari kelompok lain.Jika tertarik kalian bisa mengunduh game ini di Google Play Store.

7.RF Online

Seperti halnya game Ragnarok,RF Online juga game yang hanya bisa dimainkan di PC.Namun kini RF Online sudah bisa Dimainkan di Smar Phone Android,dengan syarat menggunakan sistem operasi 2.3+

Game ini didominasi olehpara pendekar dan penyihirir yang berada do abad pertengan Fantasy RPG.Sebagai pemain utama digame ini,anda harus mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan karakter lain yang dijalankan oleh pemain dari berbagai penjuru dunia.Jika mau kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store.

8.Hay Day

Ya,Supercell memang tak pernah bosan untuk membuat game yang menarik hati para gamer.Kali Supercell menghadirkan game yang bernama Hay Day.Di game ini kalian bisa menanam tanaman seperti wortel,tomat dan berbagai tanaman lainya dikebun kalian.

Kalian juga bisa merawat berbagai ternak seperti sapi,kambing,ayam dan masih banyak lagi.Dan kalian bisa menjual hasil ternak kalian ke pasar dan akan mendapatkan keuntungan.

Para pembeli di pasar pun juga merupakan pemain dari game ini.Kalian juga dapat membeli atau menukar barang anda dengan pemain lain di pasar.Jika kalian ingin memainkannya,kalian bisa unduh game ini secara gratis di Google Play Store.

9.Critical Strike Online

Siapa yang tak kenal game PC seperti Counter Strike dan Point Blank?.Kalian juga bisa bermain game seperti itu si Smart Phone kesayangan anda dengan megunduh gane Critical Strike Online.Game ini memang sangat fantastis karena kalian akan dibawa kedalam dunia pertempuran untuk menyelesaikan misi dan naik kelevel berikutnya.

Kalian bisa berperang dengan tim kalian untuk melawan musuh.Game ini bisa kalian download Di Google Play Store.

10.Air Combat Online


Siapapun tentu suka permainan bertempur diatas udara.Dengan bermodalkan peswat tempur,kita akan menyerang dan menghancurkan setiap musuh diudara.Air Combat Online adalah game yang sangat menyenangkan.Anda akan ditantang untuk menyerang dan bertahan dari segala bentuk serangan udara.

Game yang satu ini memang membutuhkan ketangkasan dalam memainkannya.Pesawat yang anda kendalikan juga dilengkapi dengan senjata yang lengkap dan anti rudal.Game online yang satu ini memang seru dan sangat menantang,bahkan anda juga bisa lupa waktu karena terlalu asyik bermain.Kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store.

   Itulah daftar dari 10 Game Online Terpopuler Saat Ini yang bisa kalian mainkan secara gratis.Daftar game diatas sangat cocok untuk mengisi waktu luang kalian dari kebosanan.Dari daftar ke10 game diatas,manakah yang paling anda sukai?Silahkan berkomenyar ya..

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game