7 Situs Untuk Belajar Hacking Secara Gratis

Siapa sih didunia ini yang tidak ingin belajar hacking? Hampir semua orang ingin mempelajari dan menguasai ilmu hacking tersebut.Bahkan anak2 SD pun juga ingin menguasai ilmu hacking,masa kita yang udah gede cuma maen game aja,,kan malu hehe😂

Perlu diketahui,ada 2 jenis hacking didunia ini,yaitu Ethical atau biasa disebut White Hat.Yang kedua adalah Unethical Hacking atau Black Hat.Nah,tipe Unethical adalah jenis ilegal,sedangkan yang Ethical adalah jenis yang legal.Jadi,disini Androidku96 akan memberikan situs belajar hacking yang legal aja ya:)

1.www.hackaday.com


Yang pertama adalah Hackaday. Hackaday adalah salah satu situs untuk belajar hacking paling populer.Situs ini menyajikan seluruh tutorial hacking yang cukup lengkap,mulai dari tingkat dasar sampai ketingkat master.Situs ini juga berita terkini seputar dunia hacking,sebagian artikelnya juga membahas hardware dan software yang digunakan untuk melakukan peretasan.

2.www.binushacker.net


Nah kali ini adalah forum hacker lokal. Disinilah para peretas dan pengguna internet mempelajari ilmu hacking. Menurut saya ini adalah forum terbaik di Indonesia. Semua tutorial hacking sudah tersedia lengkap di situs ini. Koleksi software nya pun juga tak kalah lengkap. Banyak para member yang membagika software hacking buatannya maupun dari orang lain. Jika anda berminat untuk bergabung bisa langsung menuju ke forumnya.

3.kaskus.co.id


Ya, Situs ini sudah tidak asing lagi ditelinga para pengguna internet. Hampir semua orang pernah berkunjung kesitus ini. Tetapi entah kenapa forum ini berubah topik. Dahulunya situs ini adalah forum yang membahas tentang ilmu hacking. Bahkan situs ini dulu mempunyai masalah dengan forum X-Code yang menyebabkan perang cyber antara kedua situs ini.

4.www.xcode.or.id

Situs ini termasuk salah satu forum terbesar di Indonesia. Forum ini bersala dari Yogyakarta. Para membernya bukan cuma orang lokal saja, namaun orang luar pun juga banyak yang bergabung di forum ini. Hal ini menandakan bahwa forum ini cukup besar dan terkenal. Seperti yang sudah saya tulisa diatas, forum ini pernah terlibat perang cyber dengan Kaskus.Kapan-kapan deh admin buat post sejarahnya kaskus perang sama X-code.

5.www.devilzc0de.org

Situs ini juga merupakan forum hacking yang cukup besar. Tak hanya member lokal saja, disini banyak terdapat member dari luar negeri. Kalian bisa melakukan tannya jawab kepada sesama para anggota. Para member di forum ini cukup banyak yang aktif setiap harinya. Jadi jangan khawatir bila pertanyaan kalian tidak ada yang menanggapi.

6.www.jasakom.com

Yang keenam adalah jasakom. Situs ini juga merupakan situs belajar hacking yang sudah cukup terkenal didunia internet. Bukan cuma hacking yang dibahas disini,forum ini membahas ilmu tekonologi dan hal-hal yang sedang populer diinterne. Kalian dapat tanya jawab dan menulis artikel sesuka kalian disitus ini.


7.www.kecoak.or.id

Dilihat dari namanya memang cukup aneh, apalagi bagi orang yang takut kecoak. Namun jangan salah sangka, situs ini bukan situs yang menyajikan kecoak tetapi situs ini adalah forum hacking yang cukup populer diinternet. Kalian dapat membaca artikel tentang hacking dan mencari beberapa software hacking secara gratis. 

Cukup segini dulu ya pembahasan kali ini. Kalau mau tau sejarahnya Kaskus dengan X-Code koment aja ya, ntar admin buatin artikelnya, kalau ngak mau sih juga ngak pa2.Salam Bro,, 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game