Free Download Mega Mall Story Mod Apk v2.0.2 Unlimited Money Terbaru

Free Download Mega Mall Story Mod Apk v2.0.2 Unlimited Money Terbaru – Hai jumpa lagi nih dengan blog ekyud yang selalu menyajikan sebuah game android mod apk terbaru,dan kali ini giliran dari Mega Mall Story. Yang mana buat kamu yang ingin memainkan game ini dalam versi mod,dan game ini sudah banyak yang ingin memainkan.Dan disini kamu akan mendapatkan link downloadnya dibawah ini secara gratis.

Game Mega Mall Story premium terbaru ini merupakan salah satu game android yang di kembangkan oleh Kairosoft Co.Ltd dengan menerapkan sebuah genre game simulasi dengan kapasitas ram yang sangat kecil, meskipun game ini berukuran super kecil namun Mega Mall Story ini sendiri pada play store dihargai lumayan mahal yaitu Rp.45.500, Jika di lihat dari harga game ini pasti sudah bisa di tebak jika game ini adalah game mini yang sangat keren dan cocok banget untuk santai. Game Mega Mall Story merupakan sebuah game yang menceritakan tentang pembangunan sebuah mall, jadi kamu akan mendapatkan misi untuk membangun mall kamu sendiri agar lebih enak di pandang dan ramai pengunjung. Tidak hanya disitu saja kamu juaga akan mendapatkan siklus siang dan malam jadi saat di malam hari maka aktifitas di mall yang kamu miliki akan otomatis tutup dan buka lagi di pagi hari seperti mall yang ada di dunia nyata.

Perlu kalian ketahui bahwa game ini sendiri sudah mengalami modifikasi dan termasuk ke dalam game premium dengan ukuran kecil.Di dalam modifikasinya Mega Mall Story ini mendapatkan tambahan fitur seperti Infinite Money dan Infinite Heart dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam membangun mall yang kamu inginkan.Dari pada penasaran langsung saja Download Mega Mall Story Mod Apk di bawah ini.


Screenshot :

Free Download Mega Mall Story Mod Apk v2.0.2 Unlimited Money Terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game