All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Offline Terbaru

All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk Offline Terbaru
Download All Strike 3D (Huaxion 3D) v1.0.4 Mod Apk Offline Android - Game dengan genre FPS ini merupakan game yang hampir mirip gameplay nya dengan Crisis Action, bagi anda yang suka dengan genre FPS wajib mencoba game yang satu ini. Ditambah game yang akan dibagikan Andronod kali ini sudah dimodifikasi dengan hadirnya fitur free shopping unlimited money yang bisa anda gunakan untuk membeli peralatan tempur.

Sesuai dengan judulnya All Strike 3D (Huaxion 3D) Mod Apk For Android ini menampilkan kualitas gambar 3D yang menakjubkan. Dengan ukuran file apk sekitar 20 MB membuat game ini sangat ringan dan tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak. Dan yang terpenting game All Strike 3D ini dimainkan secara Offline sehingga lebih irit dalam penggunaan data internet. Admin mencoba game ini dengan RAM 1 GB dan belum mencoba pada Ram dibawahnya, jadi untuk membuktikannya silahkan anda mencobanya bagi yang memiliki ram dibawah 1 gb.

Fitur:
  • Game 3D FTS (First Person Shooter)
  • 10 Challenging game screen map
  • 20 levels f Play of each level with increasing difficulty
  • Image and sound authentic vivid HD
  • Multiple weapons 
Dalam game Huaxion 3D Mod Apk Terbaru (Unreleased) ini anda akan berperan sebagai seorang prajurit yang terdiri dari sebuah kelompok rahasia dengan misi untuk membasmi para musuh yang dihadapi, dalam game ini anda juga bisa bermain Single Player (tanpa team) untuk mencoba melatih kemampuan anda dalam bertarung. Anda juga akan dibekali senjata-senjata yang pastinya sangat keren dan canggih. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat sekilas tampilan game nya dibawah ini.

Screenshot
All Strike 3D (Huaxion 3D) v1.0.4 Mod Apk Offline Terbaru
All Strike 3D (Huaxion 3D) v1.0.4 Mod Apk Offline Terbaru
All Strike 3D (Huaxion 3D) v1.0.4 Mod Apk Offline Terbaru

Information:
Name: All Strike 3D (Huaxion 3D)
Update: 09 April 2017
Size: 27 MB
Version: 1.0.4
Mode: Offline
Language: English
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game