Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android

Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android
Download Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Unreleased - Kali ini Andronod akan membahas game karya Indonesia yang diberi nama Bus Simulator (BUSSID) besutan Maleo. Dalam game ini anda akan merasakan sensasi pengalaman menjadi seorang supir bus yang dalam tempat/lokasinya berada di Indonesia. Game dengan genre Simulator ini baru saja resmi hadir di Playstore dalam versi Unreleased.

Game Bus Simulator Indonesia Unreleased ini merupakan satu-satunya game simulator bis yang memiliki fitur yang paling lengkap dibanding dengan game simulator bus lainnya seperti yang sudah pernah kita bahas waktu lalu. Baca: Bus Simulator Pro 2017 Apk Data Full Terbaru. Yang menjadi ciri khas dalam bis simulator indonesia ini adanya fitur klakson yang sedang populer di Indonesia saat ini yaitu "Om Telolet Om". Menambah kesan menarik dan ingin mencoba game yang satu ini, apalagi jika anda memang penggila game simulator wajib deh mencoba game ini.

Tampilan Grafis yang cukup bagus bisa anda rasakan walaupun game simulasi bus indonesia memiliki ukuran yang relatif kecil. Oke langsung saja kita akan melihat fitur apa saja yang tersaji dalam Game Bis Simulasi Indonesia by Maleo (BUSSID) dibawah ini.

Fitur:
  • Desain livery kamu sendiri
  • Kontrol yang mudah dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  • Bus-Bus asli Indonesia
  • Klakson bus "Om Telolet Om"
  • Tidak ada Banner iklan yang menutupi area berkendara
  • Data permainan tersimpan secara Online dan Otomatis
  • Sistem Leaderboard
Screenshot
Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android
Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android
Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android
Itulah sekilas review tampilan bus simulator indonesia full apk terbaru yang akan anda rasakan jika sudah menginstall nya pada ponsel kalian. Dibawah ini merupakan kutipan resmi dari Maleo BUSSID selaku pengembang game Bus Simulator Indonesia.
"Tim BUSSID berkomitmen untuk selalu mendengar masukan setiap pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap"
Information:
Name: Bus Simulator Indonesia
Update: 27 Maret 2017
Size: 47 MB
Version: 1.1
Mode: Offline
Developer: Maleo
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game