Garuda17: FTS Mod FIFA 17 Apk+Data by DrHa (Unlimited Money+Full Indonesian Club)

Garuda17: FTS Mod FIFA 17 Apk+Data by DrHa (Unlimited Money+Full Indonesian Club)
Download Garuda17: FTS Mod FIFA 17 Apk Data For Android Terbaru by DrHa - Ada yang baru lagi nih bagi para pecinta game Sepakbola di Android. FTS 17 yang telah di modifikasi FIFA 17 dengan tema atau versi Garuda 17, yang mana didalamnya dilengkapi dengan klub-klub sepakbola Indonesia lengkap sampai klub divisi utama. Apalagi memang saat ini sepakbola Indonesia sedang hangat diperbincangkan media lokal maupun asing karena berhasil mendatangkan pemain Marquee Player sebut saja Persib Bandung yang berhasil mendatangkan Essien dan Cole.

Oleh karena itu mungkin kalian akan mencari-cari game sepakbola yang ada kaitannya dengan klub sepakbola Indonesia. Maka dari itu sebuah fans page berhasil memodifikasi FTS Mod FIFA 17 Version Garuda17. Klub sepakbola dalam game ini dibagi 2 Liga, yaitu Liga 1 yang dihuni oleh Arema FC, Bali United, Barito Putra, Bhayangkara FC, Madura United, Mitra Kukar, PS TNI, PSM Makassar, Persegres Gresik, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Sriwijaya FC.

Sementara pada Liga 2 dihuni oleh klub yang bermain di divisi utama, klub tersebut adalah Cilegon United, Kalteng Putra, Madiun Putra FC, PERSSU MU, PSCS Cilacap, PSGC Ciamis, PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persekap Pasuruan, Persewangi Banyuwangi, Persiba Bantul, Persijap Jepara, Persik Kediri, Persika Karawang, Persikabo Bogor, Persis Solo, Pro Duta FC.
Baca Juga: FTS Mod PES 2016 For Ram 512 MB Apk Data
Itulah nama lengkap Garuda17: FTS Mod Fifa 17 Apk Data Full Indonesian Club+Unlimited Money yang bisa anda gunakan untuk membeli pemain bagus dan mempercantik stadion yang anda miliki. Selain itu peningkatan kualitas Graphic terlihat dalam FTS Mod Fifa 17 Versi Terbaru kali ini dibanding versi sebelumnya.

Fitur:
  • Graphic Super 3D
  • Super High Definition
  • Football Club Indonesia
  • New Jersey
  • And many more
Screenshot
Garuda17: FTS Mod FIFA 17 Apk+Data by DrHa (Unlimited Money+Full Indonesian Club)
Garuda17: FTS Mod FIFA 17 Apk+Data by DrHa (Unlimited Money+Full Indonesian Club)
Jika anda ingin melihat referensi FTS Mod Fifa 17 Apk Data Terbaru, anda bisa menuju link dibawah ini yang pernah admin Andronod berikan untuk anda semua. Silahkan dipilih sesuai selera dan sesuai keinginan anda. 
Baca Juga: Kumpulan FTS Mod FIFA 17 Apk Data by All Modders
Information:
Name: FTS Mod Fifa17 By Garuda17
Update: 05 Maret 2017
Size Apk: 58 MB
Size Data: 119 MB
Mode: Offline
Mod by: DrHa Nugraha

Link Download:
APK

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game