N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Apk + Data + Mod Terbaru

Androidku96 | N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance. Kali ini admin bakal share sebuah game super HD bergenre Action. Game ini adalah sebuah game premium namun admin akan kasih secara cuma-cuma kepada kalian. Game ini adalah game Fps terbaik yang memiliki 10 episode yang berbeda-beda. Untuk dapat memainkan game N.O.V.A 3, setidaknya kalian harus mempunyai ruang kosong sebesar 2,5gb. Memang cukup besar namun sebanding dengan grafis dan gameplay yang ditawarkan.


Untuk gameplay nya, kalian akan memulainya dari bumi kemudian terjadi peperangan yang menyebabkan kehancuran, lalu kalian akan memasuki kota Volterite yang dingin dan membeku. Dalam permainan kalian akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang sangat kuat. Kalian dapat berjalan, berlari sambil menembak musuh, menaiki kendaraan, dan mengendalikan sebuah robot untuk melawan para musuh. Dalam game N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance kalian dapat bermain dengan mode multiplayer yang memiliki 6 mode yang berbeda. Kalian dapat bertempur dengan pemain dari berbagai negara dengan 12 pemain secara simultan. Bagaimana? Seru bukan?.


Deskripsi: 
Jangan buang waktu Anda & jas up!

Berjuang untuk kelangsungan hidup manusia di penembak ruang terbesar pada perangkat mobile!

** Catatan N.O.V.A. yang 3 - Near Orbit Vanguard Alliance membutuhkan memori 2GB gratis untuk menginstal **

Empat bulan telah berlalu sejak Kal merusak rencana Volterites 'dengan menyabotase pabrik perang mereka, dan menghentikan ekstraksi Artefak Judger. Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom, pemerintah menyerahkan koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah perang saudara.
Kal Wardin telah meletakkan rendah sejak kematian Folsom, tapi sekarang dia telah menerima permohonan putus asa dari Yelena untuk datang ke Bumi. Sekali lagi, pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia!

• Sebuah cerita epik: Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan! Bertarung di 10 tingkat mendalam di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.
• Beberapa senjata dan kekuasaan: Jalankan, menembak, mengendarai kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh.
• Bergabung 12-pemain pertempuran di 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-semua, menangkap bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda.
• Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan menyebar kehancuran di medan perang.
• Temukan FPS patokan baru untuk grafis dan gameplay (real-time bayangan & lampu, sistem partikel, fisika Ragdoll, dll)

Untuk penggemar N.O.V.A. seri, penembak orang pertama dan game Action diandroid.







Info Game:
Nama: N.O.V.A 3 - Near Orbir Vanguard Alliance
File size: 2gb
Genre: Action, Fps
Mode: Offline/Online
Developer: Gameloft
Upload: 03/04/2017
Minimum android 4.0 and up! 

N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e
Apk: Download Here!| Data OBB: Download Here!

N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.1d
Apk Mod: Download Here!| Apk Original: Download Here!| Data OBB: Download Here!

Cara Instal:
1.Download apk dengan data sesuai yang kalian inginkan
2.Pasang apk, jangan dijalankan dulu, klik selsesai
3.Ekstrack dat Obb lalu pindah ke folder Android/Obb/taruh disini
4.Jalankan gamenya, and enjoy it!

Sekian dulu tetang artikel N.O.V.A 3 Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e Apk + Data + Mod Terbaru.  Kalau ada yang ditanyakan silahkan berkomentar. Dan, kalau mau request game kalian bisa kirim pesan keadmin melalai kotak surat dibawah. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game