Resident Evil 5 v26 Apk + Data Terbaru For Android

Androidku96 | Resident Evil 5. Yang ditunggu-tunggu telah tiba😁. Kali ini admin akan kasih game Resident Evil 5 yang merupakan lanjutan dari game Resident Evil 4. Game ini mempunyai ukuran data yang cukup besar yaitu 3,7gb sebelum diekstrack, dan admin pun belum sempat mencoba game yang satu ini, karena keterbatasan waktu dan juga kesibukan didunia nyata. Mungkin lain waktu ya admin coba.


Didalam game Resident Evil 5 ini kalian akan berperan sebagai Chirs Redfield. Game ini dilatar belakangi di Kijuju, Afrika, pasca setelah 6 tahun kehancuran Umbrella Corp dan 11 tahun hancurnya Racoon City. Redfield disini akan ditugaskan untuk mencari tahu informasi tentang B.O.W, yaitu senjata terbaru yang kemungkinan diselundupkan didaerah Afrika tersebut. Namun setiap petunjuk yang ia dapatkan akan selalu mendapat keganjalan-keganjalan hingga pada waktunya mereka bertemu dengan para zombie yang akan membuat perjalanan mereka semakin menegangkan.


Deskripsi:
Versi ini membutuhkan 5.5GB ruang penyimpanan gratis untuk men-download.
Catatan: Selama instalasi, kemajuan downloader dapat membaca "Mengunduh ... 0%" saat men-download game besar file data (sekitar 4GB.). Yakinlah bahwa download sedang berlangsung dan teks akan hilang saat awal download selesai. Kami bekerja untuk mendapatkan ini ditangani.

Jika Anda adalah penggemar dari acara TV dan film tentang zombie, Anda perlu mencoba Resident Evil 5 pada NVIDIA SHIELD Android TV! Resident Evil waralaba dari Capcom didefinisikan game zombie di konsol. Resident Evil 5 adalah salah satu angsuran terbaik dalam seri dan apakah Anda akrab dengan cerita, atau benar-benar baru untuk pengalaman interaktif, Anda akan memiliki menyelamatkan dunia dari NVIDIA SHIELD waktu yang tepat.

Dari abu konflik lama, teror baru muncul. Umbrella Corporation dan tanaman yang virus mematikan telah hancur dan berisi. Tapi, ancaman yang lebih berbahaya baru telah muncul. Tahun setelah selamat peristiwa di Raccoon City, Chris Redfield telah memerangi momok senjata bio-organik di seluruh dunia. Sekarang anggota dari Bio-terorisme Keamanan Penilaian Alliance (BSAA), Chris dikirim ke Afrika untuk menyelidiki agen biologi yang mengubah rakyat menjadi makhluk agresif dan mengganggu. Bergabung dengan agen BSAA lain lokal, Sheva Alomar, keduanya harus bekerja sama untuk memecahkan kebenaran di balik pergantian mengganggu acara. Menampilkan mode co-op baru yang revolusioner dari gameplay, Resident Evil 5 akan membiarkan pemain mengalami ketakutan bersama sebagai bergerak teror keluar dari bayang-bayang dan menjadi cahaya hari.

Immersive Single-Pemain Kampanye - Chris Redfield, protagonis dari asli Resident Evil dan Resident Evil: Kode Veronica, kembali dan bergabung dengan karakter baru Sheva Alomar, agen BSAA Afrika bertugas menyelidiki epidemi.

Generasi berikutnya Takut - Fitur inovatif grafis yang memanfaatkan versi lanjutan dari mesin Capcom proprietary permainan, MT Framework, yang didukung judul hit Devil May Cry 4, Lost Planet dan Dead Rising.

"Cepat-Pilih" Inventory System - Peningkatan sistem persediaan memungkinkan barang yang akan diperdagangkan antara karakter. Untuk menambah intensitas, semua manajemen persediaan dilakukan secara real time; item bahkan dapat ditugaskan untuk directional pad untuk akses cepat.

Kontrol Skema baru - Fitur orang ketiga variasi modern baru aksi permainan kontrol serta kembalinya Resident Evil 4 skema kontrol tradisional.

Musuh baru Bawa Tantangan Baru - Musuh membanggakan peningkatan kecepatan dan kecerdasan, membuat mereka sebagai berbahaya saja karena mereka dalam kelompok.

Powerfull Senjata Baru - Jumlah variasi senjata telah sangat meningkat memberikan cara baru untuk menjaga musuh di teluk.

Takut Cahaya sebanyak Mata - efek pencahayaan memberikan tingkat baru dari ketegangan sebagai pemain berusaha untuk bertahan hidup di kedua sinar matahari yang keras dan kegelapan ekstrim.








Game Info:
Nama: Resident Evil 5
File Size: 3.7gb
Genre: Adventure, Zombie
Mode: Offline
Developer: CapCom
Upload: 08/04/2017
Minimum android 4.4 and up! 

Resident Evil 5 Apk + Data
Apk: Download Here! | Data OBB: Download Here!

Cara Instal:
1.Download apk beserta datanya
2.Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3.Ekstrack datanya, lalu pindahkan kefolder Android/Obb/taruh disini
4.Jalankan gamenya, and enjoy it!

Sekian dulu tentang artikel Resident Evil 5,jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar, see ya,,,

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game