Zombie Avengers: Stickman War Z v2.1.2 Mod Apk [Unlimited Money] Terbaru

Androidku96 | Download Game Zombie Avengers: Stickman War Z v2.1.2 Mod Apk [Unlimited Money] Terbaru Free Download. Halo sobat android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game Zombie Avengers: Stickman War Z. Game ini merupakan game buatan Dream Sky. Sebelumnya admin sudah pernah membagikan game buatan Dream Sky lainnya, yaitu League Of Stickman 2017 v3.3.2 Mod Apk [Unlimited Money] Terbaru. Game ini merupakan game berbayar jika kalian mendownloadnya dari playstore. Namun, kali ini admin akan membagikan secara gratis kepada kalian, yaitu versi premium dan versi mod.


Game ini ada banyak sekali menu dan mode yang tidak ada didalam game stikman lainnya. Ada 3 Mode di game ini antara lain Mode Campaign, Dungeon , Dan Endless . Di mode Campaign ada banyak sekali tempat yang mesti anda taklukan. Seperti namanya, didalam game ini kalian akan melawan para zombie untuk menyelesaikan misi. Kalian dapat memakai beberapa karakter Hero yang terdapat didalam game ini. Dan didalam setiap stage kalian akan melawan Bos dari zombie, semakin tinggi level kalian maka Bos yang akan kalian hadapi juga semakin sulit. Untuk Grafis Game, DreamSky menambahkan sentuhan grafis yang lebih halus yang menampilkan visual skill yang lebih keren. Game Zombie Avengers: Stickman War Z sudah di modifikasi Free Shopping dan Skill nomor cooldown, anda tidak mesti mengunggu sementara lebih dari satu detik untuk mengelurkan skill.

Deskripsi:
★The privileges of this version ★
1.More Powerful Heroes
2.Heroes half-price promotions
3.No advertisiment

adalah salah satu game aksi side-scrollers terbaik tahun 2016! Dengan babak-babak yang seru, keterampilan menakjubkan, peralatan yang canggih, pertempuran luar biasa, permainan ini merupakan kombinasi sempurna dari Stickman dan zombie yang membawa para pemain ke masa depan, ketika dunia dipenuhi oleh zombie, untuk menyelamatkan umat manusia!

kisah latar:
Tahun 2050. Penelitian senjata biologis yang dilakukan para ekstremis menyebabkan kebocoran kimia yang menginfeksi sebagian besar manusia dan mengubah mereka menjadi zombie. Perpecahan tatanan sosial dan peristiwa tragis menyebabkan kematian sebagian besar umat manusia. Sebagian kecil manusia yang terinfeksi mendapatkan kekuatan supranatural lewat mutasi genetik dan mereka membentuk suatu aliansi untuk memerangi kiamat zombie. Perang untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai...

Fitur:
[Game Aksi Terbaik Tahun Ini]
Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2016. Kamu bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan bantailah monster-monster!

[Gabungan Kekuatan para Pahlawan]
Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa kamu jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!

[Pengalaman Visual Terbaik]
Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman - Zombie mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!

[Pahlawan Stickman Klasik]
Berbagai jenis Pahlawan Stickman, seperti petarung jarak dekat atau penyerang jarak jauh, akan memberikan pengalaman tempur terbaik!

[Operasi Sederhana & Mulus]
Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Kamu akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah kamu hadapi!

[Papan Peringkat Dunia]
Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!






Info Game:
Nama: Zombie Avengers: Stickman War Z
File Size: 60mb
Genre: Action, Adventure
Mode: Offline
Versi: Premium/Pro
Developer: DreamSky
Upload: 19/04/2017
Minimum android 2.3 and up!

Download Game Zombie Avengers: Stickman War Z v2.1.2 Mod Apk [Unlimited Money] Terbaru

Apk Mod: Download Here! | Apk Original: Download Here! | Versi Playstore: Download Here!

Ok, link sudah tersedia diatas, kalian tinggal download. Sekian untuk artikel tentang Zombie Avengers: Stickman War Z Mod Apk. Jika ada link mati atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game