Asphalt 7 Heat v1.1.2h Mod Apk + Data Full Offline Terbaru

Androidku96 | Asphalt 7 Heat v1.1.2h Mod Apk + Data Full Offline Terbaru. Halo sobat Android, kali ini admin akan share sebuah game Racing, yaitu Asphalt 7 Heat. Ya, game ini merupakan kakak dari game Asphalt 8 yang sudah admin bahas sebelumnya.

Game ini mulai diluncurkan tahun 2012 diplaystore. Dengan grafis yang cukup bening, game ini sempat populer dan menjadi game terbaik pada zamannya. Ya, walaupun sekarang sudah tidak tersedia diplaystore. 

Asphalt 7 Heat merupakan sebuah game Racing buatan dari gameloft dengan grafis yang sangat memuaskan. Dalam game ini kalian dapat menyelesaikan event dan akan mendapatkan uang, reputation (experience point) dan stars. 

Uang di gunakan untuk melakukan ugrade pada mobil, membeli mobil, mendapatkan sponsor (yang akan memberikan bonus khusus pada sebuah race), dan menyewa mobil.

Reputation digunakan untuk menaikan level player, dan kalian akan mendapatkan satu stars setiap kali naik level. Dan stars digunakan untuk mengunlock upgrade-upgrade baru, mobil baru untuk dibeli, dan track-track baru. Star tidak akan pernah berkurang, star berfungsi layaknya sebuah level yang akan otomatis mengunlock konten tanpa mengurangi stars yang kita punya. 

Salah satu cara yang paling cepat dan mudah memperoleh stars adalah dengan menggunakan IAP. Menggunakan uang dari saku player untuk membeli stars secara instan tanpa perlu melakukan usaha di lintasan. Namun jangan khawatir karena admin akan membagikan kepada kalian apk yang sudah dimodifikasi, jadi kalian ngak akan kesusahan untuk mencari uang, membeli mobil, dll. 

Asphalt 7 Heat memiliki banyak mode permainan seperti Normal Race, Elimination Race, Old-School Arcade, Beat'em All, Drift, dan Paint Job. Mode yang cukup menarik disini adalah Beat'em All dan Paint Job, di made Beat'em All player harus menabrakkan mobil kita ke mobil lawan (Knockdown) sebanyak-banyaknya untuk menang. Sedangkan untuk Paint Job kalian harus menyelesaikan lomba tanpa menabrak ataumenyenggol apapun. Mode permainan yang cukup unik dan banyak membuat game ini menjadi sangat menarik dan tidak membosankan.

Beberapa firur dari Asphalt 7 Heat:
- Grafis 3D permainan yang sangat baik dan realistis
- Lebih dari 60 jenis mobil tercanggih dan terbaru
- 6 Jenis Mode permainan terbaik
- 15 Kompetisi Liga balapan
- Lebih dari 150 pertandingan balapan yang menanti sobat untuk dimenangkan
- dan masih banyak fitur terbaik dan terbaru lainnya

Info Game:
Nama: Asphalt 7: Heat
File size: 1gb
Mode: Offline
Genre: Racing
Versi: 1.1.2h
Developer: Gameloft
Minimum Android 2.3+ and up! 





Asphalt 7 Heat v1.1.2h Mod Apk + Data Full Offline Terbaru
Apk Mod: Download Here! | Apk Original: Download Here!  | Data Obb: Download Here! 

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, terserah mau yang mod atau original
2. Pasang apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it! 

Ok bro, sekian untuk artikel Asphalt 7 Heat v1.1.2h Mod Apk + Data Full Offline Terbaru. Jika ada yang ditanyakan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Tunggu update seri game Asphalt selanjutnya ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game