Asphalt Xtreme: Rally Racing v1.4.2b Apk + Mod + Data for Android

Androidku96 | Asphalt Xtreme: Rally Racing v1.4.2b Apk + Mod + Data for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah game racing dari gameloft, yaitu Asphalt Xtreme: Rally Racing. Mungkin banyak dari kalian yang lebih memilih bermain dengan versi original, tapi tak ada salahnya jika kalian mencoba versi mod.

Asphalt Xtreme: Rally Racing adalah sebuah game bergenre racing layaknya game Asphalt 8 tapi dengan area yang lebih extreme layaknya game OffRoad. Untuk grafisnya lebih bagus sedikit dari pada Asphalt 8, dengan latar belakang pemandangan yang lebih menyejukkan mata, terutama saat balapan diarea hutan. 

Mode gameplay juga beragam dan mungkin sudah sangat di kenal bagi mereka yang sudah pernah memainkan game Asphalt sebelumnya. Dimana ada Knock Down, dimana kita harus berlomba untuk menjatuhkan/ menabrak/ menghancurkan sebanyak mungkin mobil,di banding lawan kita, kemudian mode klasik, mode balapan biasa dimana pemenangnya adalah yang pertama kali mencapai finish, dan lain sebagainya.

Oh iya, jika kalian ingin bermain game ini, maka kalian harus mempunyai koneksi internet yang cukup lancar agar tidak lag saat bermain. Penggunaan data dari Asphalt Xtreme ini tidak terlalu tinggi, yaitu hanya menghabiskan 10mb tiap 20 menit bermain. Ok, jika kalian tertarik, silahkan kalian unduh, link sudah tersedia dibawah. 

Deskripsi:
INI DUNIAMU. MEMBALAPLAH!

Terobos wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Mendaki bukit, lewati ngarai, lakukan drift di lumpur dan terbang melewati lawanmu untuk mencapai garis akhir!

• 35 MESIN MONSTER: Lepaskan keganasan dalam dirimu dengan Truk Monster. Penuhi kebutuhanmu untuk berpacu dengan Muscle Car. Atau menggila di trek saat kamu mengendarai Buggy, Pick-up, Mobil Reli, SUV atau Truk!

• LEPASKAN GAYAMU: 7 jenis kendaraan off-road memberikan sensasi gameplay yang unik, yang memungkinkanmu untuk terus-menerus menemukan pengalaman yang segar dan menantang.

• MERK-MERK TERBESAR: Ada Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan banyak lagi mesin balap balapan off-road berlisensi yang terbaik.

• MULTIPLAYER REAL-TIME: Beradu secara online di perlombaan gratis untuk 8 pemain! Kamu akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat, jadi pertahankan terus performamu!

• SELURUH DUNIA ADALAH SIRKUITMU: Balapanlah di berbagai lokasi eksotis dari seluruh dunia, termasuk gletser dari Svalbard, bukit-bukit pasir dari Lembah Nil, hutan rimbun Phuket di Thailand, keperkasaan industri pabrik baja Detroit & yang lainnya.

• UBAH SUAIKAN KENDARAANMU: Ingin meningkatkan performa mobilmu? Ingin mendandani mobilmu? Ada koleksi setup dan peningkatan kustom untuk semuanya itu.

• PENGALAMAN OFF-ROAD MENYELURUH: Dengan 5 mode game, 400+ Ajang Karir, 500+ tantangan Penguasaan, Ajang Waktu Terbatas dan yang lainnya, bersiaplah untuk satu truk berisi konten baru!

• PENGALAMAN YANG TAK TERTANDINGI: Tidak ada grafis yang lebih intens, atau aksi nitro supercepat, daripada pembalap lainnya. Jadi injak pedal gasnya dan melajulah!







Info Game:
Nama: Asphalt Xtreme: Rally Racing
File Size: 1gb
Mode: Online
Genre: Racing 
Versi: 1.4.2b
Developer: Gameloft
Upload: 28/05/2017
Minimum Android 4.0+ and up!! 

Download Asphalt Xtreme: Rally Racing v1.4.2b Apk + Mod + Data for Android
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here! | Data Obb: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, disarankan menggunakan apk original
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kefolder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it! 

Ok bro, sekian dulu tentang game Asphalt Xtreme: Rally Racing v1.4.2b Apk + Mod + Data for Android. Jika ada yang ditanyakan atau masih bingung, silahkan berkomentar. Jangan lupa nantikan update game selanjutnya, karena dibulan puasa ini akan ada banyak game keren yang akan admin bagikan. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game