Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 Mod Apk + Data For Android

Androidku96 | Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 Mod Apk + Data For Android. Halo guys, pada artikel kali ini admin akan memabagikan sebuah game dengan genre FPS, yaitu Call Of Duty: Strike Team. Ya, seperti biasa admin akan memberikan sedikit review dan penjelasan tentang game Call Of Duty: Strike Team ini, simak sampe selesai ya bro, hehe.

Call Of Duty: Strike Team adalah sebuah game yang mempunyai 2 genre, yaitu FPS dan Strategi. Kalian dapat bertempur seperti biasa dengan gaya FPS dan juga dapat menggunakan tactical view untuk mengatur dan menggerakkan pasukan lain. Hal ini bisa dibilang sesuatu yang baru dan menarik digenre FPS.

Digame Call Of Duty: Strike Team kalian juga dapat melakukan cover dan tembak. Dimana ketika kalian berlindung, musuh akan berdatangan layakanya game Time Crisis.

Untuk Control digame ini sudah dioptimalkan dan disederhanakan agar dapat megaharah secara otomatis ketarget lawan tanpa harus repot secara manual untuk megarahkan senjata.

Untuk masalah grafis, game ini sudah mengusung grafis HD yang akan membuat kalian ketagihan dalam bermain. Kalian dapat menggunakan berbagai senjata seperti sniper, pisau, machinegun dan masih banyak lagi. Apakah kalian tertarik untuk bermain? Silahkan kalian langsung download, link sudah tersedia dbawah, hehe.

Deskripsi:
**** PERHATIKAN - TIDAK SESUAI DENGAN 6,0 ATAU DI ATAS ****

Call of Duty®: Tim Mogok memberikan semua-baru, pertama-orang dan orang ketiga panggilan pengalaman Duty® dibangun dari bawah ke atas untuk perangkat mobile dan tablet. Sepenuhnya menyesuaikan loadouts dan kemampuan skuad Anda sebelum memimpin mereka ke dalam pertempuran di lingkungan gameplay beragam. Call of Duty®: Tim Mogok fitur kemampuan revolusioner untuk secara dinamis beralih dari run-dan-gun orang pertama pandangan untuk pengintaian dan serangan skuad terkoordinasi dalam pandangan orang ketiga.

Tahun ini 2020. Ketegangan menjalankan tinggi di antara negara adidaya di dunia. Dalam serangan kejutan, AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak diketahui. Misi Anda adalah untuk memimpin Tim Gabungan Operasi Khusus dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab.

Bermain dengan cara Anda. Beralih di antara orang pertama dan tindakan orang ketiga di hampir setiap saat. Strategis menyesuaikan anggota skuad Anda dengan senjata, tunjangan atau pelindung tubuh.

KAMPANYE MODE: Pengalaman yang mendalam kampanye single-player penuh epik, momen sinematik di lokasi yang beragam di seluruh dunia.

SURVIVAL MODE: Masukan keterampilan Anda untuk menguji karena Anda melawan gelombang musuh semakin sulit. Bersaing melawan keluarga, teman dan Call of Duty®: Komunitas Tim Mogok dominasi leaderboard.






Info Game:
Nama: Call Of Duty: Strike Team
File Size: 950mb
Mode: Offline
Genre: FPS, Strategi
Versi: 1.0.40
Developer: Activision Publishing, Inc
Upload:25/05/2017
Minimum Android 4.0+ and up!! 

Download Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 Mod Apk + Data For Android
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here! | Data Obb: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas, terserah mau yang mod apa original
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!

Ok bro, sekian dulu untuk artikel Call Of Duty: Strike Team v1.0.40 Mod Apk + Data For Android. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar, jangan takut-takut ya, karena admin bukan setan, hehe. Jangan lupa nantikan update game selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game