Combat Squad v0.2.18 Apk + Data Mod Terbaru For Android

Androidku96 | Combat Squad v0.2.18 Apk + Data Mod Terbaru For Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game Combat Squad. Game ini baru saja dirilis oleh A-33 Studio Co.Ltd pada tanggal 09 Mei 2017.

Emang bro, game dengan genri FPS adalah game yang paling banyak dicari oleh para pengguna Android. Karena dengan memainkan game bergere FPS dapat melatih akurasi dan konsentrasi otak kalian.

Untuk segi grafis game Combat Squad ini memiliki grafis yang HD dan menakjubkan, apalagi game Combat Squad ini dapat dimainkan secara Multiplayer jadi akan terasa lebih seru pastinya.

Gameplay Combat Squad ini juga sudah sangat keren dan seru, kalian dapat bermain secara Multiplayer 5vs5 secara online disebuah peta pertempuran. Cocok banget ini kalo dimainkan pas puasa, apalagi pas sore hari, nongkrong bareng temen sambil nunjukin skill kalian digame ini, hehe.

Digame Combat Squad ini ada beberapa mode yang disajikan agar kalian tidak cepat merasa bosan. Antara lain Mode Mode Practice, Mode Multiplayer, Mode Shadow League yang bisa kalian pilih sesuka hati jika kalian sudsh bosan bermain secara Online.

Didalam game Combat Squad ini kalian akan berpetualang disebuah tempat yang mana tempat itu adalah persembunyian para teroris. Kalian akan berperan sebagi pahlawan layaknya tentara yang akan membasmi para teroris tersebut. Kalian akan dibawakan senjata yang cukup keren dan armor untuk melindungi tubuh anda.

Ok bro, kalian tertarik untuk bemain? Oh iya, untuk versi modnya belum sepenuhnya mod, jadi hampir mirip dengan versi origialnya. Kalau mau versi yang full mod tungguin aja ya bro, ntar bakal admin share kok hehe. Ok langsung saja kalian download, link sudah tersedia dibawah.

Deskripsi:
Pertama Permainan FPS mobile dari mantan pengembang Counter-Strike Online.

Bersiap-siap untuk taktis skuad multiplayer pertempuran epik untuk menguji kemampuan Anda dan taktik melawan orang lain di seluruh dunia.
Tempur Skuad: Project Rabu adalah cepat Taktis First Person Shooter seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya! Membuat dan menyesuaikan skuad Anda sendiri kemudian mengendalikan dan memerintahkan seluruh skuad lima dalam pertempuran.

▶ Taktis Ponsel FPS: Buat, Customize, Control dan Komando skuad elit Anda sendiri
▶ Upah pertempuran taktis melawan skuad musuh: Tentukan taktik dan strategi sebelum penyebaran dan perintah skuad Anda selama pertempuran.
▶ Lanjutan AI: Lanjutan taktis AI untuk mengambil tindakan terbaik untuk menjalankan perintah Anda.
▶ Ambil kontrol dengan DIVE Sistem: Memilih dan mengambil kendali dari unit yang tepat pada waktu yang tepat dengan Sistem DIVE.
▶ Cari gaya bermain yang cocok untuk anda: Dengan berbagai jenis senjata dan tentara bayaran untuk memilih dari, kemungkinan tidak terbatas.
▶ Sesuaikan skuad Anda dengan Keterampilan Perk unik: Pilih dari Survival, Penguasaan dan Elite keterampilan merembes untuk mendapatkan atribut khusus untuk pertempuran.
▶ Dikembangkan dengan Unreal Engine 4
▶ 1 vs Tempur 1 Multiplayer Skuad: Kontrol skuad Anda lima untuk melawan rival online dari seluruh dunia.
▶ 5 vs 5 Multiplayer Tim Pertempuran: Fight bersama rekan Anda dari seluruh dunia di epik 5 vs 5 pertempuran.
▶ 7 Multiplayer Permainan Mode Berbeda untuk memilih dari.

Apa Yang Baru? 
Multiplayer Modes :
- 5 vs 5 TEAM DEATHMATCH
- 5 vs 5 ANNIHILATION
- 5 vs 5 DEMOLITION
- 1 vs 1 TEAM DEATHMATCH
- 1 vs 1 ELIMINATION
- 1 vs 1 DEMOLITION
- 10 PLAYER ZOMBIE MATCH






Info Game: 
Nama: Combat Squad 
File Size: 300mb
Mode: Online
Genre: FPS, Action
Versi: 0.218
Developer: A-33 Studio Co.Ltd
Upload: 23/05/2017
Minimum Android 4.0+ and up! 

Download Combat Squad v0.2.18 Apk + Data Mod Terbaru For Android
Apk Mod: Download Here! | Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, terserah mau yang mod atau yang original
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder Android/Data/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!

Ok bro, sekian dulu untuk game Combat Squad v0.2.18 Apk + Data Mod Terbaru For Android. Jika ada yang ditanyakan atau mau request game silahkan berkomentar ya, jangan malu-malu hehe. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game