Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru

Download Dead Earth Sci-fi Fps Shooter v2.0 (Mod Money) Apk - Dead Earth: Sci-fi FPS Shooter dirilis versi terbarunya V2.0 oleh developer ThunderBull Entertainment bebrapa hari lalu. Game FPS Offline ini memiliki kualitas Grafik yang sangat baik ditambah ukuran file yang tidak terlalu besar membuat game ini bisa dimainkan oleh ponsel Android yang memilki spesifikasi yang rendah.

Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru

Dead Earth Sci-Fi FPS Shooter Mod Apk (Unlimited Money) yang tersedia dan dapat digunakan untuk upgrade karakter dan senjata agar semakin lebih kuat. Selain itu Gameplay yang dibuat developernya cukup menarik dan seru. Game ini menceritakan pertempuran antara Manusia dan Robot, maka dari itu dibutuhkan strategi untuk mengalahkan para robot yang kuat.

Alur Cerita:
Lahirnya mesin berbahaya
Di masa depan, manusia terancam kepunahan karena serangan mahluk robot dari planet luar. Dan mereka butuh bantuan untuk mempertahankan diri. Wolfgang Deu Zart adalah salah satu manusia jenius, dia mengusulkan untuk membangun tentara Cyrborg dan robot. Tujuannya untuk mempertahankan kota dan melindungi manusia dari kepunahan.

Pemberontakan
Robot ciptaan Wolfgang berhasil menumpan ancaman dan melindungi manusia serta kota. 100 tahun kemudian, setelah kedamaian terjadi, dan juga setelah semuanya tidak ada lagi ketegangan, Para robot dan Cyborg memberontak Mereka kembali meneror manusia. Dan juga menghancurkn kota.

Perang
Perang berkobar menjadi besar. Pertempuran setelah 100 tahun kedamaian terjadi lagi. Banyak pejuang tangguh dikirim untuk memuasnahkan robot dan para cyborg. Bahkan kemudian banyak robot baru muncul. Pertempuran besar menjadi sebab terbukanya peristiwa dramatis yang lain.
Yang tidak pernah ada sebelumnya. Manusia banyak yang mati dimutilias. Bahkan lebih banyak dari 100 tahun sebelumnya. Wolfgang semakin besar kepala.Bahkan pemain dari fps game dikirim ke medan perang. Senjata modern terlalu lemah untuk membantu mereka, Perang mengambil arah tidak terduga-tentu saja pertempuran tak pernah imbang.

Bencana alam
Orang- orang yang berlindung di kota futuristik besar yang disebut Shelter, dikelilingi oleh ultimate senjata, tank dan pesawat yang siap untuk berjuang dalam pertempuran untuk nasib mereka. Setiap orang hidup dalam ketakutan karane terror dari robot.

Fitur:
  • Melawan gelombang tak berujung
  • Grafis menakjubkan
  • Pengalaman penembakan cepat
  • Pengalaman cerita epik di dunia yang di jajah Robot
  • Mengalahkan musuh yang legendaris dan menjadi seorang pembebas
  • 10 senjata fantastis yang bisa digunakan dalam pertempuran perkotaan sebagai medan perang
  • Membeli senjata tambahan baru
  • Tune armor dan berdiri tangguh terhadap musuh
  • Mengalahkan musuh dengan granat
  • Mempertahankan setiap sudut kota

Screenshot
Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru
Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru
Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru
Dead Earth Sci-fi FPS Shooter v2.0 Mod Apk Terbaru 
Information:
Name: Dead Earth Sci-fi FPS Shooter
Update: -
Size: 70 MB
Version: 2.0
Developer: ThunderBull Entertainment
Detail: Playstore

Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game