DLS 17 Mod Chelsea FC v4.04 Apk+Data Obb By Yogi

DLS 17 Mod Chelsea FC v4.04 Apk+Data Obb By Yogi
Download Dream League Soccer (DLS 17) Mod Chelsea Apk Data Terbaru By Yogi - Dream league Soccer 17merupakan salah satu game sepakbola Android yang cukup populer menyaingi PES dan FIFA yang sudah terlebih dahulu terkenal. Hampir para pecinta sepakbola pernah memainkan game DLS 17 ini, saat ini banyak sekali DLS 17 Mod yang telah dihasilkan, mulai dari themes hingga fitur didalamnya. Kali ini merupakan hasil modifikasi Yogi yang diberi nama DLS 17 Mod Chelsea, yang mengambil latar Chelsea FC klub asal Inggris yang hampir dipastikan menjuarai Liga Inggris 2016/17.

Bagi anda fans Chelsea diseluruh dunia pasti sangat senang mendengar kabar gembira ini, dimulai dari latar belakang game yang serba Chelsea dituangkan dalam game DLS 17. Dengan ukuran file size sekitar 293 MB anda sudah bisa merasakan game DLS 17 Mod Chelsea FC Android by Yogi ini langsung terinstall di ponsel Android kalian. Tidak ada spesifikasi khusus untuk bermain bermain DLS Mod Chelsea ini, hanya saja sebagai saran gunakan OS min Lollipop dan Ram 1GB agar tidak terjadi Force Close dan Lag.

Pada artikel sebelumnya Andronod.ORG sudah banyak sekali memberikan referensi game DLS 17 Mod dari banyak sekali tema, bagi anda yang ingin melihat secara lengkap bisa mengunjungi menu Label. Kembali lagi membahas dls 17 mod chelsea fc apk data terbaru yang dalam segi fitur tidak ada perubahan yang signifikan karena mengambil based DLS Original. Hanya saja fitur mod yang dihadirkan cukup untuk kebutuhan anda bermain.

Fitur DLS 17 Mod Chelsea By Yogi:
  • Unlimited Coint
  • Unlock All Player
  • Unlimited Player Development
Screenshot
DLS 17 Mod Chelsea FC v4.04 Apk+Data Obb By Yogi
DLS 17 Mod Chelsea FC v4.04 Apk+Data Obb By Yogi
Information:
Name: DLS 17 Mod Chelsea FC
Size: 293 MB
Version: 4.04
Mode: Offline
Developer: First Touch
Detail: Playstore
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:
APK

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game