Download Gangstar Rio: City Of Saints v1.1.7b Apk + Data Offline Terbaru

Androidku96 | Download Gangstar Rio: City Of Saints v1.1.7b Mod Apk + Data [Unlimited Money] Terbaru For Android. Gangstar Rio: City Of Saints adalah game keren dari seri gangstar lainnya yang bertemakan open world. Game ini sudah lebih dulu keluar sebelum Gangstar Vegas dirilis. Game dengan nuansa America Latin Rio De Jeneiro yang eksotis dan khas. Game ini lebih banyak menayangkan tindak kekerasan dan pertumpahan darah dalam geng, jadi buat kalian yang masih dibawah umur boleh saja bermain, tapi jangan dipraktekin dikehidupan nyata.


Game Gangstar Rio ini mempunyai lima lingkungan yang berbeda mulai dari wilayah perkotaan, pantai yang penuh dengan bikini, bahkan hutan, yang di rancang dengan sangat bagus dan siap untuk kalian jelajahi.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang anggota geng yang bernama Raul. Kalian akan mengalami karnaval pembantaian dengan 60 misi yang bervariasi, seperti membunuh politisi yang korup, melindungi saksi, mengantarkan paket, dan masih banyak misi seru lainnya. Sebagai Raul, kalian akan akan mencoba melarikan diri dari sekelompok masa yang bernama Assassinos. Pada suatu ketika mobil Raul di ledakkan, ia pun terluka sangat parah hingga dia harus menjalani operasi plastik dan kemudian mengambil kepribadian baru dengan nama Angel.

Karakter Angel ini bisa kali modifikasi dengan mengganti baju, celana, kacamata, dan lain2. Untuk masalah grafis game ini sudah mengusung grafis yang sangat jernih, sama seperti game open world buatan Gameloft lainnya.


Deskripsi: 

Seri Gangstar yang diakui adalah kembali pada perangkat Android untuk menawarkan tempat baru untuk pidana menyenangkan!
Anda tidak akan pernah mengalami cara yang lebih baik untuk menemukan Rio de Janeiro!

MELIHAT RIO ... DAN FIGHT
Untuk pertama kalinya dalam permainan sandbox, menjelajahi kota Rio de Janeiro, Brasil. Temukan 5 lingkungan yang berbeda termasuk favelas, distrik bisnis, pantai dan hutan.
Juga, untuk pertama kalinya dalam seri Gangstar, mengeksplorasi lingkungan dalam ruangan penuh diwujudkan dalam 3D.

IT'S CARA PANJANG UNTUK TOP
Lebih dari 60 misi yang bervariasi untuk menyelesaikan, ditambah puluhan peristiwa acak untuk memberikan jam menyenangkan.
Membunuh politisi korup, melindungi saksi, memberikan paket khusus, mencuri mobil dan mencari tahu yang mencoba membunuh Anda dan meninggalkan Anda untuk mati.

KATAKAN HELLO SAYA SAHABAT KECIL
Mengakses berbagai senjata seperti pistol, senapan, bazooka dan granat ditambah khusus lokal baru: Football Explosive.
Juga mendorong puluhan kendaraan termasuk pesawat, helikopter dan tank, dan tentu saja, Anda bisa mencuri, pembelian dan mengumpulkan puluhan mobil dan sepeda motor.

MEMILIKI CARA ANDA IT
Sekarang Anda dapat menyesuaikan karakter Anda. Membuka banyak baju, celana, topi, kacamata dan banyak lagi yang dapat Anda kumpulkan dan gunakan untuk menyesuaikan karakter Anda.

ENTER THE REAL BRASIL
Realisme telah mendorong bahkan berkat lebih lanjut untuk berbagai stasiun radio siaran hip hop, elektro dan musik funk dengan beberapa lagu berlisensi:
- Dunia Town - M.I.A.
- Office Boy - Bonde do Peran
- Lingua de Tamandua - Bill MV

Info Game:


  • Nama: Gangstar Rio: City Of Saints
  • File size: 800mb
  • Genre: Open World
  • Mode: Offline
  • Versi: 1.1.7b
  • Developer: Gameloft
  • Upload: 03/04/2017
  • Minimum android 2.3 and up! 





Download Gangstar Rio: City Of Saint v1.1.7b Mod Apk + Data Terbaru

Apk Mod: Download Here!  | Apk Original: Download Here!   | Data Obb: Download Here!

Cara Instal:


  • Download Apk dengan data diatas, terserah mau pake yang mod atau ori
  • Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
  • Ektarck datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
  • Jalankan gamenya, and enjoy it! 

Ok gan, sekian dulu ya untuk artikel Gangstar Rio: City Of Saints v1.1.7b. Jika ada yang ditanyakan atau kalian mau request game silahkan berkomentar ya nanti akan admin upload keblog. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game