Download Injustice 2 v1.3.0 Apk Mod + Data [Unlimited Money] Terbaru

Download Injustice 2 v1.3.0 Apk Mod + Data [Unlimited Money] Terbaru. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin membawakan game Injustice 2. Ya, game Injustice 2 ini belum lama rilis diplaystore, mungkin sekitar tanggal 8 Mei 2017. Admin ngak tau secara pasti, jadi kalian cari tahu sendiri ya, hehe.

Game ini adalah game bergenre Fighting yang dikeluarkan oleh developer ternama yaitu Warner Bros IE. Game Injustic 2 ini memiliki grafis yang lebih nyata dan mempunyai lebih banyak fitur dibandingkan dengan versi pertamanya.

Yang unik dari game ini adalah adanya fitur Finishing Move seperti game Mortal Combat, dimana efek serangan karakter menjadi sangat nyata. Game ini mungkin akan menjadi game favorit admin, karena adanya jurus sedikit lebay dan alay hehe.

Untuk masalah kontrol, ada sedikit pengembangan gesture sentuhan dari game fighting yang telah lebih dulu keluar. Pada sesi tutorial saat pertama bermainini, kalian akan di temani oleh si sexy Harley Quinn, dan kalian akan mengendalikan Batman The dark Knight. Untuk menyerang player hanya perlu melakukan tap pada layar, 3 kali tap karakter akan mengeluarkan kombo. Kalian juga bisa maju sembari menyerang dengan swipe ke arah lawan, atau melakukan swipe sebaliknya untuk mundur dengan cepat. Sementara untuk bertahan dari serangan, player perlu memencet sebuah icon tameng di sebelah pojokan bawahkiri layar.

Pada tutorial selanjutnya Harley Quinn akan bergabung menjadi partner kalian dan melawan gerombolan Gorilla berarmor. Pada sesi inilah tersedia 2 buah tombol action di sebelah kanan layar yang apabila di tekan, maka karakter akan mengeluarkan sebuah gerakan khas dari mereka. Lalu ada spesial move yang telah saya sebutkan di atas, yang akan muncul dengan memencet tombol di tengah bawah layar.

Deskripsi:
Pengalaman Aksi-Dikemas Pertempuran dengan Customizable DC super Heroes & Villains

Pre-daftar sekarang untuk menerima Catwoman pada 11 Mei! Catwoman akan berbakat pada minggu pertama peluncuran saja.

Masukkan Universe Ketidakadilan 2 dan melepaskan gaya bertarung yang kuat Pahlawan favorit Anda DC super dan Villains. Memperluas pada Ketidakadilan hit permainan: Gods Among Us, Ketidakadilan 2 memberikan merek karakter baru, ton mode baru yang menarik, dan tampilan dan gaya bertarung yang NetherRealm Studios dikenal. Memanfaatkan Sistem Aksesoris semua-baru untuk membangun dan kemajuan daftar Anda tidak seperti sebelumnya - kemudian masukkan arena dan menjadi DC tempur paling dalam blockbuster 3-on-3 tindakan.

MEKANIKA FIGHTING TERBAIK DI MOBILE
Ketidakadilan 2 adalah lompatan besar ke depan dalam setiap cara yang mungkin. Menguasai baru, kontrol pertempuran dinamis yang memungkinkan Anda untuk melompat, bebek, menembak proyektil, dan melaksanakan Moves super epik yang telah ditetapkan Ketidakadilan tempur.

SETIAP BATTLE mendefinisikan ANDA
Ketidakadilan 2 menawarkan lebih banyak cara untuk membangun, tingkat atas, dan kemajuan daftar Anda dari karakter DC ikonik. Meng-upgrade dengan Tingkat Kombinasi dan Star Rating sistem dengan mengumpulkan karakter dan gigi yang unik. Gear System memberikan penampilan baru untuk karakter Anda, serta bonus untuk kesehatan Anda, kemampuan dan kekuatan.

EPIC, alur cerita sinematik
Ketidakadilan 2 melanjutkan kisah digerakkan di Ketidakadilan: Gods Among Us. Set di masa depan, Batman dan sekutu-sekutunya bekerja menuju menempatkan potongan masyarakat kembali bersama-sama tapi perjuangan melawan orang-orang yang akan mengembalikan rezim Superman. Di tengah-tengah kekacauan ini, ancaman baru muncul yang akan menempatkan keberadaan bumi beresiko.






Info Game:
Nama: Injustice 2
File Size: 800mb
Mode: Online
Genre: Fighting
Versi: 1.3.0
Developer: Warner Bros IE
Upload: 24/05/2017
Minimum Android 4.0+ and up!! 

Download Injustice 2 v1.3.0 Apk Mod + Data [Unlimited Money] Terbaru
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here! | Data Obb: Download Here!

Ok bro, sekian dulu tentang artikel Download Injustice 2 v1.3.0 Apk Mod + Data [Unlimited Money] Terbaru. Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar, dan makasih juga udah mau berkunjung keblog admin yang masih cupu ini, hehe. Nantikan update game selanjutnya, karena dibulan puasa ini akan ada banyak game-game keren yang akan admin upload, see ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game