Free Download PPSSPP Gold v1.4.2 - PSP Emulator For Android

Androidku96 | Free Download PPSSPP Gold v1.4.2 - PSP Emulator For Android. Halo para pembaca setia Androidku96, udah lama nih admin ngak update artikel, soalnya sibuk baget hehe. Ok bro, kali ini kita bakal bahas PPSSPP Gold - PSP Emulator For Android.

Masih suka maen PS bro? Sama dong kayak Admin😁. Tapi sekarang jamannya itu Android bro, sekarang PS itu sudah mulai termakan zaman. Padahal dulu itu PS masih banyak peminatnya, tapi ntah kenapa anak-anak jaman sekarang lebih milih maen game diandroid.


Tapi jangan khawatir bro, kalian tetep bisa kok maen PS walaupun kalian ngak punya PS nya. Kita bisa mafaatin Android kita buat main PS, caranya dengan menggunakan Emulator PPSSPP. Aplikasi ini memang sangat berguna bagi para gamer, terutama yang masa lalunya penggila konsol Play Station.

Oh iya, Emulator PPSSPP Yang admin bagikan ini versi gold/premium loh, jadi rasanya lebih maknyus dari versi biasanya, hehe. Ngak banyak sih perbedaannya sama yang biasa, cuma ini uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada Developer. Tapi kita sebagai pengguna pastinya suka yang gratisan dong apalagi rasa premium,, wkwkw.

Sedikit penjelasan lagi (penjelsan mulu link nya kapan_-). Sabar bro, admin jelasin nanti biar ngak kebingungan lagi cara maennya gimana.

Seperti yang diketahui, aplikasi ini hanya mampu menjalakan file berformat ISO atau CSO. Jadi jika file yang kalian download masih berekstensi Zip/Rar maka kalian harus mengekstracknya dulu. Nanti bakal ane bagi game PPSSPP yang cukup populer dikalangan gamer tanah air. Huft, udah segini dulu ya ngomongnya, kesel admin ngetik terus, langsung download aja linknya ada dibawah. (Abaikan Saja Deskripsinya,:v)

Deskripsi:
Mainkan game PSP di perangkat Android Anda, dengan definisi tinggi dengan fitur tambahan!

PPSSPP adalah emulator PSP terbaik, asli dan satu-satunya untuk Android. Ini berjalan banyak permainan, tapi tergantung pada kekuatan perangkat Anda semua mungkin tidak berjalan dengan kecepatan penuh.

Tidak ada permainan yang disertakan dengan unduhan ini. Dump game PSP nyata Anda sendiri dan mengubahnya menjadi file .ISO atau .CSO, atau hanya bermain game homebrew gratis, yang tersedia secara online. Masukkan yang ada di / PSP / GAME di kartu SD / USB storage Anda.

Info Aplikasi:
Nama: PPSSPP Gold -PSP Emulator
Versi: 1.4.2
Developer: Henrik Rydgård
Premium: Yes√
Upload: 08/05/2017
Minimum Android 2.3+ and up! 




PPSSPP Gold v1.4.2 - PSP Emulator For Android
Apk: Download Here! | Alternatif Link: Download Here!

PPSSPP Gold v1.2.2 - PSP Emulator For Android
Apk: Download Here! | Alternatif Link: Download Here!

Ok bro, sekian dulu untuk artikel PPSSPP Gold v1.4.2 - PSP Emulator For Android. Untuk file gamenya berntar lagi admin update, ngak bakal lama kok. Jika ada pertanyaan atau mau request game silahkan berkomentar. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game