Modern Combat: Sandstrom HD v3.4.2 Apk + Data Terbaru

Androidku96 | Modern Combat: Sandstrom HD v3.4.2 Apk + Data Terbaru. Halo sobat Android, gimana kabarnya?. Kali ini admin menbawkan sebuah game dari Gameloft, game ini juga merupakan game seri pertama dari Modern Combat. Game ini adalah Modern Combat Sandstrom atau kalian bisa menyebutnya Modern Combat 1, karena game ini adalah seri Modern Combat yang pertama lahir. Ya, jadi game ini adalah kakaknya Modern Combat 2, 3, 4, dan 5 hehe.


Game Modern Combat Sandstrom ini cukup melegenda pada jamannya, pertama kali diluncurkan tahun 2009, bulan dan tanggalnya admin kurang tahu karena ane cari diplaystore kagak ada hehe. Jadi bisa kalian bayangkan berapa umur game ini, tinggal hitung saja 2009 menuju 2017 butuh berapa tahun, hehe.

Yah, walaupun admin belum pernah mencoba game ini, namun tetap admin kasih review dan beberapa penjelasan yang udah admin dapatkan dari temen yang udah pernah main game Modern Combat Sandatrom ini, hehe.

Game ini merupakan game bergenre FPS yang katanya sih lebih mirip dengan game Call of Duty: Modern Warfare. Kalian akan dijadikan sebagai seorang prajurit yang akan dilibatkan dalam operasi rahasia dengan kode "Sandstrom".

Kalian diharuskan untuk menemukan dan menghancurkan sel teroris yang cukup kuat untuk membantai orang satu kota. Kalian dibekali dengan beberapa senjata keren seperti RPG, Ak-47, MP5, Sniper dan masih banyak lagi.

Ada 10 level yang sudah menunggu untuk kalian mainkan. Disetiap level yang sudah kalian selesaikan, kalian akan medapat beberapa bonus dan hadiah untuk menuju kelevel Selanjutnya.

Ya, walaupun game Modern Combat Sandstrom adalah game keluaran tahun 2009, namun jangan ragukan grafisnya, karena grafis game ini sudah terbilang HD. Kalian juga dapat bermain Multiplayer secara online dengan 4 orang pemain dan 3 peta multiplayer. Ok, gimana kalian tertarik? Langsung saja download link sudah tersedia dibawah.

Info Game:
Nama: Modern Combat: Sandstrom HD
File Size: 150mb
Mode: Offline/Online
Genre: Action, Shooter, FPS
Versi: 3.4.2
Developer: Gameloft
Upload: 17/05/2017
Minimum Android 2.1+ and up! 





Modern Combat: Sandstrom HD v3.4.2 Apk + Data Terbaru
Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan ke folder Gameloft/Games/taruh disini. Jika belum ada foldernya, silahkan kalian buat dulu
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!

Ok bro, lengkap sudah koleksi game Modern Combat diblog ini hehe. Sekian untuk artikel Modern Combat: Sandstrom HD v3.4.2 Apk + Data Terbaru. Jika ada yang ditanyakan atau masih bingung silahkan berkomentar, see ya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game