Modern Combat Versus v0.4.1 Apk + Data Release For Android

Androidku96 | Download Modern Combat Versus v0.4.1 Apk + Data Release For Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan sebuah game yang baru saja rilis diplaystore. Game ini adalah Modern Combat Versus, game ini merupakan kelanjutan dari Modern Combat 5.


Game ini baru diluncurkan oleh Gameloft pada tanggal 17/05/2017 lalu, dan baru muncul diplaystore Indonesia tanggal 20/05/2017. Ya, jadi game ini masih fresh kyak baru keluar dari kulkas hehe. Ok, admin akan kasih sedikit review dan penjelesan seperti biasa ya, hehe.

Banyak orang menyebut game Modern Combat Versus ini sebagai Modern Combat 6, game bergenre FPS online dengan grafis yang sangat memukau. Menurut admin sih game ini bakal mirip dengan "Crisis Action". Kalian akan bermain Multiplayer secara online dengan beberapa orang didalam suatu map. Ok, admin akan kasih sedikit cerita tentang game Modern Combat Versus ini ya, hehe.

Bermula dari kehancuran dunia modern dan hanya ada segelintir orang yang dapat hidup degan normal didalam kota buatan perusahaan yang bernama "Corp". Namun ada beberapa kelompok yang tertindas dan hidup diluar kota, mereka menyebut dirinya sebagai 'OCTO" yang siap melakukan perlawanan atas ketidakadilan yang terjadi.

Tapi ke-2 pihak tahu kalau perang besar-besaran hanya akan merugikan mereka sendiri. Nah lho, terus bagaimana? Kita akan berperan sebagai tentara bayaran yang disewa baik pihak "OCTO" maupun "KORP" untuk mengganggu rencana masing-masing!

Untuk mode offlinenya admin belum tahu persis, tapi mungkin akan ada mode Campaign/Adventure yang dapat kalian mainkan secara offline seperti seri Modern Combat sebelumnya. Ok bro, langsung saja download kalo udah ngak sabar ya, hehe.


Deskripsi: 
Bermainlah dalam online FPS yang seru dan bebas serta menggambarkan era baru game tembak-tembakan.

Pilih Agenmu, kuasai peranmu, dan taklukkan medan tempur bersama timmu. Mulai dari penyerang run 'n' gun yang cekatan dan pembunuh hingga pendukung dan pembela tim, setiap jenis perang punya Agen tersendiri.

PERINGATAN BETA
Modern Combat Versus saat ini hanya tersedia di negara-negara tertentu dan akan dirilis di seluruh dunia di masa mendatang. Selama periode beta ini, akan ada update rutin, perubahan gameplay, dan tweak yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman bermainmu.

FITUR
• Jangan sia-siakan setiap peluru di pertarungan multiplayer 4v4 online selagi timmu berjuang untuk menguasai zona utama.

• Bermain sebagai 12 specialised Agent, dengan senjata pistol dan keahlian unik!

• Berjuanglah melintasi 5 peta distrik yang dibumbui dengan perang jarak jauh dan jarak dekat. Ada aksi multiplayer di setiap pojokan.

• Dapatkan promosi ke liga yang lebih kompetitif di mana turnamen pertarungan online terheboh terjadi. Raih hadiah gratis dan bergengsi!

• Bermain dengan kontrol menembak yang intuitif dan inovatif serta didesain dengan sempurna untuk ukuran game FPS.

• Beraksilah dengan grafis FPS kualitas konsol yang dilengkapi dengan visual dan efek yang menawan.

• Agen dan senjata baru, mode game, dan peta baru segera hadir di update gratis untuk penembak yang keren ini!

Jika kamu penggemar pertarungan FPS online, game shooter dalam tim, dan perang run & gun, ayo gabung! Unduh SEKARANG juga!





Info Game:
Nama: Modern Combat Versus
File Size: 1,08gb
Mode: Offline/Online
Genre: FPS
Versi: 0.4.1
Developer: Gameloft
Upload: 20/05/2017

Download Modern Combat Versus v0.4.1 Apk + Data Release For Android
Apk+Data via Upfile.mobi: Download Here!

Apk+Data via Usercloud: Download Here!

Apk+Data via Tusfiles: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Ekstrack filenya, pindahkan datanya ke Android/Obb/taruh disini
3. Pasang apknya, nyalakan data seluler untuk verifikasi file
4. Jalanakan gamenya, and enjoy it!

Untuk apk Mod nya jangan ngarep dulu ya bro, soalnya belum ada yang nyediain apk modnya, hehe. Ok sekian dulu tentang artikel Modern Combat Versus v0.4.1 Apk + Data Release For Android. Jika ada yang ditanyakan atau kurang paham silahkan berkomentar.

Tags:  modern combat versus apk data, modern combat 6 rilis, release, download modern combat versus, modern combat versus android, modern combat 6 apk data, modern combat 6 download, modern combat versus release date

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game