Naruto Ultimate Ninja Heroes 2: The Phantom Fortress ISO/CSO PPSSPP Android

Androidku96 | Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 : The Phantom Fortress ISO PPSSPP Android. Update lagi bro, artikel kali ini ngelanjutin artikel yang kemarin yaitu tentang Naruto Ultimate Ninja Heroes ISO/CSO + Save Data For Emulator PPSSPP Android. Ya sepertinya ini akan menjadi kisah naruto yang panjang, karena masih banyak lagi game naruto versi PPSSPP, hehe.


Banyak perubahan dan perbedaan dalam Naruto versi kedua ini dengan versi baru. Karakter baru mulai ditambahkan, beberapa jutsu baru, tempat-tempat untuk bertarung, kualitas grafis, dan masih banyak lagi.

Untuk mode Adventure sepertinya digame ini sudah tersedia, admin juga tidak tahu persis karena belum pernah coba main ini game, maklum bro, seminggu lagi admin ada ujian kenaikan kelas jadi ngak terlalu sering pegang HP. Jadi kalian cari tahu sendiri ya apa mode-mode pada game ini, hehe.

Walaupun masih mengusung karakter kecil, namun game ini tetap seru untuk dimainkan, apalagi terdapat karakter dan jutsu-jutsu baru dan juga beberapa arena bertarung yang sangat seru. Dan kayaknya ada karakter baru yang belum admin kenali, yaitu seorang wanita berjubah dan memakai topeng. Pernah lihat tapi ngak tau namanya, hehe. Ok bro, ane kasih tau sedikit cerita tentang game ini, biar ngak terlalu penasaran, simak ya.

Kisah ini berawal pada Kastil hantu yang misterius dan secara tiba-tiba muncul di Hidden Leaaf Village. Yang semakin mencengkam lagi kasti hantu ini dapat menyerap hawa kehidupan orang-orang. Tentu saja Naruto tidak tinggal diam, ia mulai mencari tau siapa yang mendalangi semua ini.

Alih-alih ingin menyelamatkan penduduk desa, naruto malah terjebak dalam suatu bayangan ilusi tentang masa lalu dari seorang wanita yang bertopeng yang mana wanita ini memiliki dendam yang mendalam terhadap ninja Leaf, Naruto dan teman-temannya terus bergerak maju untuk mengalahkan musuh yang kuat ini dan tentu saja naruto terus berusaha memecahkan misteri ini dan untuk membuat orang-orang kembali tentram.

Ok bro, gimana ceritanya, misterius? serem?. Udah ngak usah dipikirin, nanti malah ngak bisa tidur, hehe. Langsung aja download gamenya buat mengobati rasa penasaran kalian ya, link sudah tersedia dibawah.





Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 : The Phantom Fortress ISO PPSSPP Android
File Zip: Download Here! | File ISO: Download Here!| File CSO: Download Here!
Save Data: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download room PPSSPP diatas
2. Jika masih berformat zip/rar silahkan kalian ektrack dulu
3. Jika sudah pindahkan kefolder sdcard/psp atau dimana saja terserah
4. Lalu kalian buka emulator psp kalian (PPSSPP)
5. Cari dimana kalian meletakkan gamenya
6. Play and enjoy it!

Cara Instal Save Data: 
1. Download file save data tersebut
2. Ektrack filenya
3. Disitu terdapat folder bernama Ules,p pindahkan ke Internal/PSP/SAVEDATA/taruh disini

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game