PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Mod Apk Terbaru

PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Mod Apk Terbaru
Pewdiepie Tuber Simulator Mod Apk Terbaru For Android - Game ini merupakan sebuah game yang diproduksi oleh Outerminds.inc. bisa dibilang game ini memiliki ukuran file yang cukup kecil yakni hanya 73 MB, game ini sudah termasuk kedalam game Android. Sebenarnya tujuan dari game ini yakni akan menjadikan Anda seorang youtuber. Anda akan menjadi seolah-olah seorang youtuber yang berada didalam ruangan. Dimana Jika Anda masih termasuk kedalam newbie atau pemain baru, diruangan tersebut hanya akan 1 set PC, meja dan juga sebuah kardus.

Nantinya Anda sendiri akan diberikan arahan untuk memainkan game ini. Adapun game ini juga memiliki tema video yang bervariasi akan tetapi bisa digabungkan menjadi 2 tema saja. Contohnya saja Anda bisa membuat video game dan sport, atau juga comedy dan game dan lain-lain.  Intinya Anda bisa membuat 2 tema video sekaligus, jika Anda penasaran langsung simak review singkat yang akan saya berikan ini.

Awal bermain game Pewdiepie Tuber Simulator ini Anda akan hanya memiliki barang yang sudah disebutkan diatas seperti 1 set PC, 1 meja dan juga 1 kardus yang belum jelas apa isinya. Nantinya Anda akan dibimbing untuk tahu cara memainkan game ini seperti tutorial yang akan menuntun Anda untuk mengerti dan tahu apa saja yang bisa dilakukan di game ini. Jika sudah selesai dengan tutorial, dari situlah Anda akan mulai menjadi seorang Youtuber.
Fitur PewDiePie Tuber Simulator:
  • Bisa membuat video
Seperti yang mungkin Anda tahu, jika ingin membuat video terkenal dan memiliki banyak viewers, video yang Anda buat haruslah sesuai dengan topic trending masa kini. Anda bisa mulai dengan mengklik di “Make Video” untuk bisa memulai membuat video di Youtube Anda. Jika sudah Anda bisa memilih video tersebut yang nantinya akan diproses, bisa dimulai dari Recording Editing Streaming dengan nantinya akan bisa menarik banyak viewers jika Anda membeli item di shop. Adapun jika Anda sudah membuat video nantinya tentu secara otomatis Anda akan mendapatkan subscriber.
  • Bisa membeli Item
Selain bisa membuat video, Anda pun bisa membeli barang baru yang bisa ditambahkan kedalam ruangan Anda. Setiap barang ini tentu memiliki efek khusus seperti Piano yang nantinya akan memberikan Exp Level untuk music dan lainnya. Membeli item juga bisa meningkatkan level Anda. jadi semakin banyak membeli item di shop kan semakin cepat level Anda naik.
  • Puggle game
Anda bisa bermain Puggle Game, jika Anda beruntung ketika bermain puggle game bisa mendapatkan Bucks dan juga Brain. Kedua item tersebut akan bisa mempercepat pengiriman barang ketika Anda membeli barang
  • Bisa memperluas ruangan
Mungkin jika Anda bosan dengan tampilan barang atau ruangan tersebut tidak mampu menampung barang yang Anda beli,tentu saja solusinya Anda bisa dengan memperluas ruangan tersebut. Memperluas ruangan menggunkaan 10 bucks hanya bisa dipakai untuk sekali pakai saja, untuk kedua kalinya akan membutuhkan 20 bucks.
  • Quest
Jika Anda bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan Reward dan Reward ini bisa berupa brain, subscriber dan juga Bucks.
  • Knowledge Tree
Di Knowledge Tree ini Anda bisa mengupgrade dan juga meningkatkan Knowledge Tree dengan mengunakan Brain, yang mana dengan begini akan memberikan keuntungan memperbanyak viewers.
  • Eagle Delivery
Jika Anda melihat ada elang terbang, klik saja elang tersebut nantinya Anda akan mendapatkan kotak yang hadiahnya berkesempatan mendapatkan Viewers atau Subscriber
  • Rank
 Anda tidak sendirian, ada youtuber lainnya yang harus anda kalahkan
Jadi itulah beberapa fitur yang ada di game Pewdiepies TS, jika Anda ingin mencoba bermain game ini silahkan dijamin Anda akan berasa seperti seorang Youtubers beneran.
Screenshot
PewDiePie Tuber Simulator v1.8.0 Mod Apk Terbaru

Information:
Name: PewDiePie Tuber Simulator
Update: 02 Mei 2017
Size: 73 MB
Version: 1.8.0
Developer: Outerminds. Inc
Detail: Playstore
Mod Info: Mega Mod

Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game