Assassin's Creed: Altair's Chronicles HD v3.4.6 Apk + Data

Androidku96 | Assassin's Creed: Altair's Chronicles HD v3.4.6 Apk + Data. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin bakalan share game lawas dari versi Assassin's Creed, game ini adalah Assassin's Creed: Altair's Chronicles.

Game Assassin's Creed: Altair's Chronicles merupakan sebuah game keluaran Gameloft yang mempunyai genre Adventure. Digame ini kalian harus berpetualang dan menyelesaikan tantangan untuk bertahan hidup. Game ini sebelumnya sudah pernah hadir dikonsol game Java dan Symbian dan menjadi game paling seru pada zamannya. Dan hingga saat ini sudah mulai dikenal dikalangan pengguna Android dan memiliki banyak perubahan seperti gambar, grafis dan performa.

Digame Assassin's Creed: Altair's Chronicles kalian akan berperan sebagai seorang Assassin's yang bernama Altair. Lingkungan yang disajikan pun sudah dalam bentuk 3D, kalian dapat memanjat tembok, dan melompat antar objek dengan sangat keren. Game ini sudah terlihat cukup modern, walaupun gameplay nya masih ala arcade side scrolling, dimana karakter berjalan dari layar kiri kekanan untuk mencapai tujuan.

Kontrol digame ini sudah cukup bagus, meskipun agak tidak terlalu nyaman. Maklumi aja, karena game ini sudah sangat jadul, bisa main diandroid aja udah beruntung banget. Gameplay dalam game ini akan disajikan per chapter dengan misi layaknya seri Assassin's lainnya, yaitu membunuh target. Namun jangan terlalu meremehkan game ini, melompat dari satu objek ke objek lain yang penuh jebakan aja udah sulit, karena beberapa kali terjatuh dan mati.

Info Game:
Nama: Assassin's Creed: Altair's Chronicles
File Size: 120mb
Mode: Offline
Genre: Adventure
Versi: 3.4.6
Developer: Gameloft
Upload: 16/06/2017
Minimum Android 2.3+ and up!! 






Download Assassin's Creed: Altair's Chronicles HD v3.4.6 Apk + Data
Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal Apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan kedalam folder "Gameloft/Games/taruh disini. Jika belum ada foldernya, silahkan kalian buat dulu.
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dulu untuk artikel Assassin's Creed: Altair's Chronicles HD v3.4.6 Apk + Data. Jika ada yang ditanyakan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Jangan lupa tunggu update game selanjutnya ya :D


Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game