Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Apk + Mod + Data Full Terbaru for Android

Androidku96 | Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Apk + Mod + Data Full Terbaru for Android. Halo guys, pada artikel kali ini admin ingin membagikan game offline android yang dikembangkan oleh Hummingbird Mobile Games, game ini adalah Broken Danw 3 HD. Game Broken Dawn 2 HD ini memiliki genre Laga. Disini kalian akan ditugaskan menghancurkan para monster dan mutan sebelum mereka membunuh kalian.

Walaupun memiliki grafis yang HD, namun game ini hanya memiliki ukuran tak lebih 100mb. Didalam game Broken Dawn 2 HD ini sudah dimodifikasi (MOD) jadi kalian tak perlu bersusah payah mengumpulkan uang dan tak lagi risau kehabisan peluru saat pertempuran.

Jika kalian mencari game ini diplay store, maka kalian akan menemukan 2 game yaitu Broken Dawn 2 dan Broken Dawn 2 HD. Ya, sepertinya developer game Broken Dawn sangat antusias untuk menyempurnakan game Android yang cukup populer ini.

Saat pertama kali memasuki game, kalian akan menemui dunia sedang dalam ambang kehancuran yang disebabkan oleh virus yang sangat mematikan. Tak ada yang tahu dari mana asal dan bagaimana virus ini muncul. Para ilmuan pun juga belum menemukan solusi untuk mengatasi virus tersebut. Lebih buruk lagi, manusia dan hewan yang sudah terinfeksi akan berubah menjadi moster mutan yang sangat agresif. Hanya ada satu cara untuk menghentikan virus ini, yaitu dengan memusnahkan manusia dan hewan yang sudah terinfeksi. Akankah kalian siap untuk bertempur?


Fitur Broken Dawn 2 HD:
* Real-time efek pencahayaan yang dinamis yang grafis PC saingan.
* Eksklusif dan unik sistem permainan dengan gameplay sebanding dengan "Diablo".
* Pertempuran mendebarkan dan penanganan yang luar biasa.
*-Jangka panjang dan pertempuran berlimpah adegan menawarkan pengalaman panggung bervariasi.

Info Game: 
Nama: Broken Dawn 2 HD
File Size: 88mb
Mode: Offline
Genre: Laga
Versi: 1.1.3
Developer: Hummingbird Mobile Games
Upload: 10/06/2017
Minimum Android 3.0+ and up!! 





Download Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Apk + Mod + Data Full Terbaru for Android
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here! | Apk Mega Mod: Download Here!

Ok bro, sekian untuk game Broken Dawn 2 HD v1.1.3 Apk + Mod + Data Full Terbaru for Android. Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar, dan jangan lupa tunggu update game selanjutnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game