DC Comics Legends v1.12 Full Apk Data Released Android

DC Comics Legends v1.12 Full Apk Data Released Android
DC Comics Legends Apk Data Terbaru For Android - Game besutan developer DC Entertainment yang baru saja resmi dirilis Playstore merupakan salah satu game dengan genre RPG Online dengan karakter-karakter superhero dari DC. Kalian akan menemukan karakter komik DC yang sangat terkenal dan pastinya sudah tidak asing lagi. Mulai dari  Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman, dan masih banyak lainnya.

Dalam game DC Comics Legends Android ini kalian akan mendapatkan beberapa Misi yang seru dan pastinya harus anda selesaikan, berhadapan dengan para musuh yang kuat serta jangan lupa menaikkan kemampuan superhero yang kalian gunakan agar semakin kuat dan tidak mudah terkalahkan. Senjata yang digunakan juga cukup banyak dan agar semakin maksimal upgrade senjata tersebut, merubah pakaian mereka agar terlihat menjadi lebih keren, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Ada banyak mode yang bisa anda mainkan dalam game ini, mulai dari Single Player, Multiplayer, Tim Player, dan lainnya. Jika anda bermain secara tim pastinya akan semakin menyenangkan karena kalian bisa bersama-sama mencoba mengalahkan musuh yang menghadang. Kualitas Grafik yang dihasilkan game ini sudah tidak perlu diragukan lagi game besutan developer DC Entertaiment pastinya sudah sangat baik.

DC Comics Legends Features :
  • DC Entertainment is one of the largest English-language publishers of comics in the world, featuring a wide variety of characters and genres. Renowned for the World's Greatest Super Heroes - Superman, Batman, Wonder Woman, Green Lantern, The Flash and many many more - DC has thrilled readers with fantastic tales from the DC UNIVERSE in dozens of languages around the world for decades.
  • Publishing thousands of comic books, graphic novels and magazines each year, DC also presents different flavors of graphic storytelling through its diverse imprints. 
  • With the official DC COMICS App, you can download and enjoy great comic books from our current weekly offerings plus our vast, legendary classics library. Powered by ComiXology, this app enables you to take advantage of the unique Guided View reading experience or enjoy the pristine, classic full page view. What's more, you'll be able to conveniently manage and read your entire collection anytime, whether you're at your desk computer, laptop or on the move using your Android device. Experience the amazing world of DC wherever you are!
Screenshot
DC Comics Legends v1.12 Full Apk Data Released Android
DC Comics Legends v1.12 Full Apk Data Released Android
DC Comics Legends v1.12 Full Apk Data Released Android
Information:
Name: DC Comics Legends
Update: 17 Maret 2017
Size: 43 MB
Version: 1.12
Developer: DC Entertainment
Detail: -

Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game