Download Clash Royale v1.9.0 Mod Apk (Gems+Gold)

Androidku96 | Download Clash Royale v1.9.0 Mod Apk (Gems+Gold). Halo sobat Android, pada artikel kali ini admin akan membagikan game Clash Royale, namun yang admin bagikan kali ini adalah versi mod/hack yang sudah dimodifikasi menjadi unlimited gems+gold. Jadi kalian akan lebih mudah dalam bermain dan membangun kastil impian kalian.

Clash Royale adalah salah satu game strategi yang lebih mengutamakan taktik daripada kekuatan. Game ini hanya bisa dimainkan secara online, karena kita akan bertemu dan bertempur melawan pemain dari berbagai penjuru dunia. Ya, tentu hal ini akan menambah keseruan saat bermain dan juga meningkatkan otak kita untuk membagun strategi yang baik. 

Digame Clash Royale ini kalian dapat bergabung dengan sebuah clan, atau kalian juga bisa membangun sebuah clan sendiri dan mengumpulkan anggota hingga membentuk sebuah clan yang solid. Kita juga dapat melakukan pertempuran persahabatan dengan sesama anggota clan, namun dipertempuran clan kalian tidak akan mendapatkan apa-apa meskipun menang ataupun kalah. Kalian juga dapat mengajak teman satu clan kalian untuk bergabung dan bertempur dengan anggota clan lain, jadi didalam satu arena pertempuran akan ada 4 orang yang bermain.

Pasukan digame Clash Royale ini juga tidak beda jauh dengan yang ada digame Clash Of Clans. Terdapat karakter P.E.K.K.A, Witch, Goblin, Barbarian dan masih banyak lagi.

Clash Royale v1.9.0 Mod Apk (Gems+Gold)
Untuk versi mod kalian akan mendapat uang dan gems dengan jumlah yang tak terbatas. Kalian juga dapat membeli kartu legendary sesuka kalian, mengupgrade kartu, membeli chest dan masih banyak lagi. Perlu diketahui, game Clash Royale ini merupakan versi private server, jadi kalian tidak bisa bertemu dengan teman kalian yang menggunakan aplikasi versi aslinya. 

Jika kalian sudah mempunyai versi aslinya, kalian tidak perlu menghapusnya, karena game ini sudah berganti nama menjadi COL-Royale dan sudah beda pengembang, hehe. Bagaimana? Apakah kalian penasaran dengan gamenya? Silahkan kalian download dengan link yang sudah admin sediakan dibawah.

Info Game:
Nama: COL-Royale 
File Size: 95mb
Mode: Offline
Genre: Strategi
Versi: 1.9.0
Upload: 14/06/2017
Minimum Android 2 3+ and up!! 





Download Clash Royale v1.9.0 Mod Apk (Gems+Gold)
Apk Mod (Private Server): Download Here! | Miror: Download Here!

Note: Jika kalian mengalami gagal masuk, pastikan jaringan anda benar-banar bagus. Biasanya jaringan 4G akan lebih gampang masuk, atau kalian juga bisa menggunakan jaringan Wifi. Namun jika tetap tidak bisa masuk, silahkan kalian pergi kepengaturan aplikasi, trus hapus data Col-Royale nya. 

Ok guys, sekian dulu dari admin tentang artikel Download Clash Royale v1.9.0 Mod Apk (Gems+Gold). Jika ada yang ditanyakan atau masih bingung silahkan berkomentar. Dan jangan lupa tunggu update game selanjutnya ya :D


Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game