Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Released Android Latest

Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Released Android Latest
Fire Emblem Heroes Mod Apkerbaru - Game ini adalah game dengan genre Aimulasi RPG dengan visual serta grafik memukau. Perlu anda ketahui bahwa Fire Emblem Heroes sudah lama cukup terkenal dikalangan Java/Symbian. Hanya saja baru kali ini game tersebut merambah kedunia Android. Game besutan Nintendo yang memang kebanyakan cukup bagus dan kita sudah mengetahui kualitasnya pastinya menyajikan game yang seru dan mengasyikan.

Dalam game Fire Emblem Heroes Apk Released anda akan mengumpulkan hampir semua hero dari Fire Emblem yang berbeda. Hero ini dikelompokkan ke dalam kelas yang berbeda (kode oleh bola warna), dan nilai bintang yang berbeda. Bermain dengan strategi menarik dengan Turn Based System dari karakter dan turn.

Dalam game ini, Anda akan berperang disesuaikan khusus untuk mobile dengan layar sentuh yang lebih mudah, agar proses bermain menjadi enak untuk dinikmati. Cara bermainnya dengan cerita Anda memanggil karakter dari Fire Emblem. Mengembangkan keterampilan Heroes Anda ', dan membawa mereka ke level baru. Dituntut untuk dengan cepat menyelesaikan misi serta mengumpulkan item agar Hero Anda bisa menjadi lebih kuat dalam setiap pertempuran.

Fitur Fire Emblem Heroes:
Sebuah pencarian epik
Sebuah dunia dengan dua kerajaan: Emblian Empire, yang ingin memerintah semua dunia, dan Askran Raya, yang berada di jalan.

Anda seorang summoner dengan kemampuan khusus untuk memanggil legendaris Heroes dari berbagai dunia Fire Emblem. Untuk menghemat Kerajaan Askr dari kehancuran, bergabung dengan Order of Heroes dan menghadapi tantangan misi yang berbeda-beda.

Pertempuran intens
Ambil bagian dalam meracik strategi, berbasis pertempuran efisien dalam setiap misi yang dijalani. Anda harus berpikir keras tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing Hero dan juga senjata bahkan harus mengevaluasi peta dalam setiap pertempuran. Memimpin tentara Anda dengan sentuhan kontrol mudah.

Karakter asli bertemu legendaris Heroes
Permainan ini memiliki banyak karakter pahlawan dari seri Fire Emblem dan baru beberapa Heroes diciptakan oleh Yusuke Kozaki.

Banyak mode permainan
Selain cerita utama, ada banyak mode permainan lain di mana Anda dapat memperkuat sekutu Anda, bersaing dengan pemain lain, dan banyak lagi. Juga, update terus menambahkan karakter baru Hero, konten, dan kejutan lain.

Cerita Maps
Fire Emblem menyatukan karakter pahlawan baru bersama dengan wajah-wajah dari serinya. Memimpin pasukan Anda untuk kemenangan untuk menyelamatkan Kerajaan Askr.

Menara Pelatihan
Terlibat dalam skenario pertempuran untuk mendapatkan hadiah dan pengalaman (EXP) untuk team Anda. Setiap kali Anda mengambil peta baru, musuh dan perubahan medan perang akan memberi misi baru.

Arena Duel
Melawan rival Anda di seluruh dunia. skor tinggi akan menentukan hadiah Anda berupa item yang dapat meningkatkan kemampuan Heroes Anda.

Screenshot
Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Released Android Latest
Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Released Android Latest
Information:
Name:Fire Emblem Heroes
Update: Februari 2017
Size: 41 MB
Version: 1.3.0
Developer: Nintendo
Detail: Playstore

Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game