Indigo Lake v1.5 Apk + Data for Android

Androidku96 | Indigo Lake v1.5 Apk + Data Android. Halo guys,.kali ini admin akan membagikan sebuah game horror Android yang akhir-akhir ini cukup popuper, game ini adalah Indigo Lake. Ya, sesuai judulnya kalian akan berpetualang menjelajahi Danau Indigo untuk mengusur para hantu dari hasil ritual masa lalu.

Game Indigo Lake ini kalian akan ditugaskan untuk menjelajah area yang luas, menyelesaikan puzle, dan berusaha mengartikan sebuah pictogram peninggalan dari suku indian kuno. Kalian harus melakukan itu untuk mengusir roh jahat hasil ritual masa lalu yang kini sedang mendiami sekitar danau tersebut.

Laporan tentang kejadian yang sangat aneh yang tidak biasa disekitar Danau Indigo terus bermunculan, yaitu tentang serentetan kasus bunuh diri. Akhirnya mereka mengirimkan orang yang sangat ahli dalam bidang ini untuk menyelidik dan mencari tahu tentang kasus ini. Orang ini bernama Dr. Everett yang kebetulan ia adalah teman baik kalian. Namun Dr. Everett telah terlambat dan gagal dalam tugas ini, yang artinya ia telah menghilang didanau misterius tersebut.

Nah, tugas kalian digame ini adalah mencari sang Dr. Everett dan menghentikan segala aktifitas paranormal dan keanehan didanau tersebut. Kalian akan dilengkapi dengan pistol ditangan, alat pelacak, peledak pintu dan Mobil Offroad yang dapat kalian gunakan untuk bermanufer disekitar area.

Info Game:
Nama: Indigo Lake
File Size: 80mb
Mode: Offline
Genre: FPS Horror
Versi: 1.5
Developer: Three Cubes
Upload: 21/06/2017
Minimum Android 2.3+ and up!!







Download Indigo Lake v1.5 Apk + Data Android
Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok bro, sekian untuk artikel Indigo Lake v1.5 Apk + Data Android. Jika ada pertanyaan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa tunggu update game selanjutnya, and see ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game