Insomnia 5 Full Apk Data Released Android Horor Games

 Insomnia 5 Full Apk Data Released Android
Insomnia 5 Apk+Data Obb Released Android Terbaru - Andronod kali ini akan membahas sebuah Game Horor Android terbaru yang bernama Insomnia 5 Terbaru yang beberapa hari lalu resmi di rilis pihak developer Acuario Games. Game Insomnia 5 merupakan seri terbaru game-game insomnia yang terlebih dahulu sudah muncul. Dari Insomnia 1-4 terdapat banyak perbedaan yang hadir di insomnia 5 agar penikmatnya tidak bosan terhadap game ini.

Insomnia 5 Apk Terbaru hadir dengan jalan cerita yang lebih menarik dan tentunya tidak sama sekali kita duga, Game yang menguji nyali dan keberanian setiap pemainnya mengacu adrenalin yang tinggi serta siapkan mental anda untuk menghadapi kejadian yang tidak terduga-duga. Game ini memiliki kualitas gambar HD yang bagus sehingga terkesan lebih nyata saat memainkannya.

Berawal pada 1978 ditengah kota pasca-apokaliptik, temukan jalan keluar dari mimpi buruk untuk menghindari jatuh ke dalam kegilaan. Anda bisa memasuki rumah yang sudah ditinggalkan pemilikinya sebagai tempat berlindung dengan mengalami kejadian yang mengerikan. Membangun objek dan memanipulasi mereka untuk memajukan cerita permainan.

Bagi anda para pecinta game horor wajib mencoba game yang satu ini, karena anda akan mendapatkan banyak kejutan layaknya game-game horor lainnya. Hanya saja memiliki jalan cerita yang berbeda. Sayangnya Insomnia 5 Mod Apk belum tersedia saat ini karena masih terbilang game baru release, mungkin untuk kedepannya akan ada insomnia 5 mod apk data terbaru.

Screenshot
Insomnia 5 Full Apk Data Released Android
Insomnia 5 Full Apk Data Released Android
Insomnia 5 Full Apk Data Released Android
Information:
Name: Insomnia 5
Update: 30 Mei 2017
Size: 26 MB
Version: 5
Developer: Acuario Games
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
APK
DATA

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game