Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3 Apk Latest Version

 Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10 Apk Latest Version
Naruto Mobile Fighter (火影忍者) Apk Versi Terbaru For Android - Kembali lagi Andronod akan membahas salah satu game Naruto yang saat ini sudah merambah ke dunia Smartphone, walaupun ini bukanlah game Naruto Fighter pertama kali yang telah hadir di Playstore karena sabelumnya sudah ada Naruto Shippuden, Naruto Senki, Shadow Blade, dan masih banyak lainnya. Game dengan genre RPG ini secara resmi telah update versi terbarunya menjadi 1.15.13.10 yang bisa anda dapatkan di Playstore atau di Andronod pada artikel kali ini.

Dalam game naruto fighter mobile for android ini dimainkan dalam mode Online, yang artinya membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya, ditambah anda juga harus memiliki Akun WeChat/QQ Messenger untuk melakukan proses Login. Sama halnya dengan game Get Rich yang membutuhkan akun Line untuk bisa memainkannya. Kerjasama antara Developer Game dengan aplikasi Messenger kini sudah umum untuk menjaga data dalam game supaya tidak mudah hilang atau dicuri orang.

Gameplay permainan ini juga terbilang cukup seru karena awalnya anda akan bermain layaknya seorang ninja amatir dengan menempuh ilmu terlebih dahulu di Ninja Akademik untuk melatih dan mengasah kemampuan sebelum terjun ke medan perang. Karakter yang anda mainkan bisa dipilih seperti Sasuke, Sakura, Kakashi, atau bahkan Ninja musuh juga bisa anda mainkan.

Berbicara soal Grafis, game ini menampilkan kualitas 2D menarik layaknya permainan Naruto pada PS 2 yang kebanyakan pengguna telah memainkannya. Memang game Naruto For Android ini selalu identik dengan kualitas 2D, walaupun masih dalam kualitas 2D tidak kalah menarik ditambah kulitas visual effect mengagumkan.

Screenshot
 Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10 Apk Latest Version
 Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10 Apk Latest Version
Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10 Apk Latest Version
Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10 Apk Latest Version
Selain itu Mode dalam permainan Naruto Mobile Fighter Mod Apk Terbaru ini tersedia Automatic dan Manual, artinya jika anda melihat gambar terakhir pada tampilan diatas dengan menekan Icon Gear/Kunai anda akan bertarung secara Otomatis, namun jika tidak maka akan secara Manual melawan para musuh.

Information:
Name: Naruto Mobile Fighter  (火影忍者)
Genre: Action RPG
Update: Mei 2017
Size: 517 MB
Version: 1.16.9.3
Mode: Online
Required System: Android 4.0 dan keatas
Link Download:
Naruto Mobile Fighter v1.16.9.3:


Naruto Mobile Fighter v1.15.13.10:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game