Netcut Pro v1.4.1 Apk Full Version for Android

Download Netcut Premium Apk Terbaru

Androidku96 | Netcut Pro v1.4.1 Apk Full Version for Android.

Halo guys, moga masih betah ya diblog admin yang cupu ini, hehe. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi pemotong jaringan wifi, aplikasi ini bernama Netcut Pro v1.4.1. Aplikasi banyak digunakan oleh para penjaga warnet atau warung yang mempunyai jaringan wifi sendiri. Tentunya aplikasi ini digunakan untuk mengontrol sebuah jaringan agar tidak digunakan oleh orang lain

Aplikasi ini tergolong mudah untuk digunakan karena tampilannya yang simple dan sederhana sehingga memudahkan penggunanya, bahkan seorang yang masih sangat awam didunia internet. Aplikasi Netcut ini bekerja seperti gunting yang akan memotong sebuah jaringan yang digunakanorang lain, dengan syarat anda harus berada satu jaringan dengan korban yang akan dipotong. Jadi kalian hanya akan bisa menggunakan aplikasi ini jika kalian sudah terhubung dengan jaringan wifi.

Terus keuntungannya apa Min? Banyak keuntungan yang dapat kalian peroleh, yaitu koneksi wifi kalian akan menjadi lebih cepat karena lebih sedikit pengguna dan juga dapat menghemat kuotawifi (wifi yang mempunyai batasan pemakaian. Disamping itu juga agar tidak ada yang memakai jaringan wifi kalian seenaknya tanpa meminta izin.

Aplikasi ini dapat menguntungkan sesorang atau bahkan malah membawa mala petaka, semua tergantung pemakainya.Jika kalian bermain disebuah area wifi dan kalian memutuskan semua para pengguna wifi, tentu mereka akan merasa terganggu apalagi jika sampai ketahuan, kan jadi bahaya, hehe. Tapi admin sih sering make pas lagi diwarung, ane putus sebagian pengguna, namun tidak putus total, masih admin berikan 50% jaringannya. Jadi jika biasanya orang mendapat kecepatan sebesar 1Mb/s maka ia akan hanya mendapat 500kb/s saja. Semua bisa kalian atur disini, mulai dari 100%, 75%, 50%, 25% dan 0% (putus total). Yang dimaksud putus total disini maksudnya mereka tidak terputus dari wifi, mereka masih tersambung dengan jaringan wifi namun mereka tidak bisa menggunakannya untuk internetan. Ibarat kalian punya kartu yang kuotanya habis, datanya bisa nyala tapi ngak bisauntuk internetan, hehe. Panjang banget ya penjelasannya, hehe. Oklangsung saja kalian download dilink yang sudah admin sediakan.

Fitur Netcut Premium Apk:


  1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, netcut arcai.com dapat bekerja.
  2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll
  3. Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai "gateway", kemudian memotong pengguna lain, maka mereka dua pengguna tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan cor layar seperti fitur.
  4. Netcut Defender dibangun di. (Menghidupkan dan mematikan dalam satu klik)
  5. jaringan Pindai ketika Anda merasa ada pengguna masih pada jaringan dan Anda tidak dapat melihatnya.
  6. Periksa jenis ponsel, netcut akan dapat daftar jenis ponsel.
  7. Berikan pengguna mudah untuk mengingat nama. tekan lama setiap pengguna jaringan, sebuah jendela pop up akan memungkinkan Anda masukan nama bagi pengguna.
  8. Mendeteksi penyerang, jika salah satu mencoba untuk bermain arp spoof kepada Anda, Anda akan dapat melihatnya dari netcut langsung.

Free Download Netcut Premium Apk


Info Aplikasi:
Nama: Netcut
File Size: 12mb
Category: Alat
Versi: 1.4.1
Developer: Arcai.Com's Netcut
Upload: 01/07/2017
Minimum Android 2.3+ and up!!

Download Netcut Pro v1.4.1 Apk Full Version for Android
Apk Pro: Download Here! | Mirror: Download Here!

Cara Instal:
1. Download Aplikasinya diatas
2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
3. Instal Aplikasinya sampai selesai
4. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian untuk artikel Netcut Pro v1.4.1 Apk Full Version for Android. Mungkin untuk tutorialnya nyusul lain kali aja ya, hehe. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar, dan nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game