Real Steel: World Robot Boxing v31.31.843 Apk + Mod + Data Android

Androidku96 | Real Steel: World Robot Boxing v31.31.843 Apk + Mod + Data Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game yang cocok untuk dimainkan dengan multiplayer yaitu Real Steel: World Robot Boxing. Game Real Steel: World Robot Boxing ini mengisahkan tentang pertandingan tinju robot untuk menjadi juara WRB. 

Tentu kalian sudah tahu jika game ini diambil dari film aslinya yang berjudul Real Steel. Ada 58 Robot yang dibagi dengan beberapa tinkatan yang bisa kalian koleksi dan gunakan untuk bertarung, termasuk Zeus, Atom, Noisy Boy, dan Twin Cities. 

Game ini sudah mendukung untuk dimainkan secara multiplayer dengan menggunakan wifi maupun bluetooth. Tentu hal ini akan menambah keseruan saat bermain. 

Untuk masalah kontrol, game ini sudah cukup bagus dengan 3 tombol utama saat bertarung yaitu pukulan biasa, pukulan kuat, dan pertahanan. Jika ke3 tombol tersebut dikombinasikan, maka akan keluar sebuah kombo yang kuat untuk menjatuhkan musuh dari ring pertandingan. 

Game Real: Steel Robot Boxing ini sudah termodifikasi menjadi uang tak terbatas, jadi kalian sudah tak perlu mengumpulkan uang untuk mengoleksi robot satu per satu. Namun jika kalian tidak terlalu suka dengan versi mod, kalian bisa menggunakan versi original/tanpa mod. Ok, kalian penasaran dengan gamenya? Langsung saja kalian download, link sudah tersedia dibawah, hehe. 

Info Game:
Nama: Real Steel: World Robot Boxing
File Size: 400mb+
Mode: Offline
Genre: Laga
Versi: 31.31.843
Developer: Relience Big Entertaiment
Upload: 10/06/2017
Minimum Android 2.3+ and up!! 





Download Real Steel: World Robot Boxing v31.31.843 Apk + Mod + Data Android
Apk Original: Download Here! | Apk Mod: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
1. Download apk dengan data diatas, terserah mau yang mod apa original
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kefolder Android/Obb/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!! 

Ok bro, sekian untuk game Real Steel: World Robot Boxing v31.31.843 Apk + Mod + Data Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Jangan lupa tunggu update game selanjutnya, see ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game