8 Ball Pool v3.10.1 Mod Apk Terbaru for Android

8 Ball Pool v3.10.1 Mod Apk Terbaru for Android

Androidku96 | 8 Ball Pool v3.10.1 Mod Apk Terbaru for Android. 

Halo guys, jumpa lagi dengan admin yang ganteng ini, hehe. Pada artikel kali ini admin mau bahas sebuah game online yang sudah lama populer diandroid, nama game ini adalah 8 Ball Pool Mod Apk Terbaru. 8 Ball Pool ini adalah sebuah game keluaran dari Miniclip.com yang bisa dimainkan secara online. Game ini sudah begitu terkenal, unduhan diplay store saja sudah mencapai 100jt unduhan.

Game 8 Ball Pool ini adalah sebuah game billiard yang sama persis didunia nyata. Cara mainnya pun juga sama persis, kalian cukup mengarahkannya keposisi bola dengan tepat lalu menembaknya agar bola target dapat masuk kelubang. Kalian dapat bermain multiplayer 1 lawan 1 dengan mempertaruhkan coins, jika kalian menang maka coin lawan akan menjadi lawan kalian. Digame 8 Ball Pool ini juga terdapat liga turnament yang bisa kalian ikuti. 

Seperti biasanya, disini admin akan membagikan aplikasi dengan versi terbaru dan tentunya sudah dimodifikasi (MOD). Fitur MODnya antara lain adalah Auto Win dan Extended Stick Guideline. Jadi dengan adanya fitur mod tersebut, kalian akan dengan mudah memenangkan sebuah pertandingan, dan kalian juga tak perlu mencari-cari cheat engine lagi. Namun jika kalian tidak ingin menggunakan aplikasi MOD, admin sudah menyediakan aplikasi versi originalnya. Lalu seperti apa keseruan dari game 8 Ball Pool ini? Langsung saja kalian download yang sudah admin sediakan diakhir postingan ini. 

Fitur 8 Ball Pool:

BERTARUNGLAH 1 LAWAN 1 ATAU DALAM TURNAMEN 8 PEMAIN
Asah kemampuanmu di arena latihan, bawa ke ranah pertandingan 1 lawan 1 atau ikuti turnamen untuk memenangkan piala dan stik biliar eksklusif! 

MAIN UNTUK MENDAPATKAN KOIN BILIAR DAN ITEM EKSKLUSIF
Hias stik dan mejamu! Di setiap permainan 1 lawan 1 kompetitif yang kamu mainkan, akan ada Koin Biliar yang dipertaruhkan – menangkan pertandingan dan Koin menjadi milikmu. Kamu bisa menggunakannya untuk memasukki pertandingan dengan peringkat lebih tinggi dan taruhan lebih besar pula, atau untuk membeli item baru di Toko Biliar.

TANTANG TEMANMU
Bermain dengan teman sangatlah mudah: masuk dengan akun Miniclip atau Facebook dan kamu bisa menantang temanmu langsung dari dalam game. Tantang teman kapan saja, di mana saja dan pamerkan kemampuanmu.

TINGKATKAN LEVEL
Sistem level 8 Ball Pool berarti kamu harus selalu menghadapi tantangan. Mainkan pertandingan untuk meningkatkan peringkatmu dan dapatkan akses ke lokasi pertandingan yang lebih eksklusif, di mana kamu bisa bermain hanya dengan pemain Biliar terbaik.

Info Game:
Nama: 8 Ball Pool
File Size: 45mb
Mode: Online
Genre: Sports
Versi: 3.10.1
Developer: Miniclip.com
Upload: 06/07/2017
Minimum Android 2.3+ and up!! 





Download 8 Ball Pool v3.10.1 Mod Apk Terbaru for Android

Apk Mod: Download Here! | Apk Original: Download Here!

Cara Instal:

  1. Download Aplikasinya diatas
  2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
  3. Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
  4. Instal Aplikasinya sampai selesai
  5. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!

Mungkin cukup sekian dari admin tentang game 8 Ball Pool v3.10.1 Mod Apk Terbaru for Android. Jika ada link yang rusak mohon lapor pada admin dengan cara berkomentar dibawah. Dan jangan lupa tunggu update game dan apliksi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game