Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data Terbaru for Android

Androidku96 | Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data Terbaru for Android. Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game FPS Modern yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya, game ini adalah Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data. Game Bullet Force ini mempunyai ukuran sebesar 277mb dan bisa kalian mainkan secara offline dengan Bot didalam mode pertempuran dan kampanye.

Game Bullet Force ini memang baru rilis diplay store baru-baru ini. Dengan diusungnya grafis 3D yang cukup detail dengan hutan sebagi latar belakang utamanya. Kalian dapat bertempur secara multiplayer dengan teman-teman kalian. Didalam mode multiplayer ini kalian bisa mengajak teman cukup banyak yaitu sekitar 20 orang. Namun jika kalian tidak mempunyai koneksi internet, kalian juga bisa bermain mode offline dengan ditemani oleh musuh Bot didalam mode pertempuran dan kampanye. 

Terdapat lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa jenis optic sniper, laser pembidik, hingga beberapa tong yang bisa meledak dengan kemungkinan yang masih bisa di kembangkan akan hadirnya update-an kedepannya. Digame Bullet Force ini juga terdapat fitur Custom Battle, jadi disini kalian dapat membuat pertandingan kalian sendiri dan mengkustom sesuka hati kalian. Ok, jika kalian tertarik untuk bermain silahkan kalian unduh dilink yang sudah admin sediakan dibawah.

Fitur Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data:

MULTIPLAYER ACTION
Berjuang bersama rekan tim Anda di besar pertempuran 20-pemain menggunakan berbagai senjata ikonik

CUSTOMIZATION
Dengan lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa optik, Laser pemandangan, dan lampiran barel, kemungkinan yang hampir tak terbatas.

BERMAIN SESUKA ANDA
Angkatan peluru saat ini fitur 4 dipoles game-mode termasuk Team Deathmatch, Conquest, Free-For-All, dan Gun permainan.

CUSTOM PERTANDINGAN
Mengatur pertandingan yang Anda inginkan dengan menciptakan pertandingan kustom Anda sendiri dengan pengaturan kustom Anda sendiri.

CINEMATIC FITUR
Bullet Angkatan fitur mode penonton bebas dan pilihan untuk menonaktifkan HUD, membuat permainan yang sempurna untuk semua kebutuhan montase Anda.

OFFLINE FITUR 
Tidak memiliki koneksi internet? Anda masih dapat memainkan game secara offline dengan bot dalam mode pertempuran dan kampanye.

Info Game:
  • Nama: Bullet Force
  • File Size: 277mb
  • Mode: Offline
  • Genre: FPS
  • Versi: 1.05
  • Developer: Lucas Wilde
  • Upload: 14/07/2017
  • Minimum Android 4.0+ and up!! 



Download Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data Terbaru for Android

Apk MOD: Download Here! | Data: Download Here!

Versi Original (No MOD) 
Apk Original: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal:
  1. Download apk dengan datanya, terserah mau yang MOD atau yang Ori
  2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
  3. Ekstrack datanya lalu pindahkan kedalam folder Android/Data/Taruh disini
  4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!
Ok bro, sekian dari admin tentang game Bullet Force v1.05 Apk Mod + Data Terbaru for Android. Jika ada pertanyaan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game