Dark Sword: Seasons 2 Mod Apk Latest Version

Dark Sword Seasons 2 v2.0.1 Mod Apk Latest Version - Dark Sword merupakan game besutan NANOO COMPANY yang dulu pernah merilis game Tap Quest. Berbeda dengan game Tap Quest yang penuh dengan warna, Dark Sword lebih menghadirkan suasana kelam dan bisa dilihat dari desain karakter yang hanya ditampilkan dalam bentuk siluet gelap yang mungkin mengingatkan anda dengan grafis game seperti Limbo atau Bad Land.


Cerita dimulai dengan hilangnya sinar matahari karena ulah naga hitam yang menyebabkan semua mahluk berubah hitam kelam. Dalam sebuah dunia yang sudah kehilangan cahaya nya mulai membangkitkan para monster kegelapan. Tugas anda disini yaitu berperan sebagai seorang ksatria yang melawan berbagai monster kegelapan itu dengan berbagai skill dan senjata. Seperti kebanyakan game RPG lain nya, karakter anda berkembang menjadi kuat seiring lama nya permainan berlangsung. Selain itu anda juga bisa farming untuk meningkatkan senjata yang anda miliki. Pihak developer sudah mengklaim setidaknya akan ada sekitar 100 level dalam permainan ini.

Sistem Control pun bisa dibilang tak begitu rumit apalagi sudah tersedia juga fitur seperti auto play dan auto skill yang akan berguna untuk anda yang malas melakukan kegiatan farming. Dark Sword tersedia secara gratis untuk perangkat IOS dan Android. Namun seperti nya iklan dalam game ini cukup memaksa anda karena jika anda ingin mengupgrade senjata ataupun membeli potion membutuhkan gold (mata uang dalam game) yang banyak yang akan memaksa kita mengklik iklan yang ada untuk mendapat gold secara cuma - cuma.

Adapun fitur dari game dark sword: season 2 yaitu:
Kalahkan Naga Hitam & Selamatkan Cahaya!
Mode permainan PvP, Raids, Dark Dungeon dan banyak lagi!
Mengakuisisi Sekutu dari Sanctuary of Light
Grafik bergaya silhouette Action RPG
Lebih dari 150 Item dan skill unik dalam permainan aksi keren dan masih banyak lagi.

Screenshot
Dark Sword merupakan game sidescrolling hack and slash dengan grafik yang hitam kelam ini berhasil membawa kita ke dalam suasana yang sangat menegangkan. Meskipun game ini menghadirkan iklan yang cukup memaksa kita namun terlepas dari itu game ini sangat pantas untuk dimainkan bagi para penggemar game genre action RPG.

Saat ini game Dark Sword: Seasons 2 Mod Apk Latest Android sudah hadir dan bisa anda download dan tentunya akan lebih seru untuk dimainkan. Banyak sekali fitur terbaru dan sudah mengalami perbaikan sehingga menambah pengalaman bermain anda.

Dark Sword: Seasons 2 Mod Apk Latest Version ini bisa anda install pada OS android atau lebih bike. Untuk mendapatkanya silahkan download link yang sudah disediakan. Setelah file di download secara lengkap anda bisa menginstall dan memainkanya. Game dark sword : season 2 versi terbaru ini lebih baik daripada season sebelumnya dan sangat seru untuk dimainkan meskipun konsep mainya masih sama yakni melawan berbagai macam monster kegelapan dengan menggunakan beragam senjata dan skill. Grafik yang bagus dengan karakter gelap seperti halnya siluet hitam tentunya akan menambah keseruan anda dalam bermain. Jadi tunggu apalagi, segera download Dark Sword: Seasons 2 v2.0.1 Mod Apk Latest Version pada link yang sudah disediakan, install dan lawan semua monster kegelapan yang menghadang anda!

Information:
Name: Dark Sword: Seasons 2
Update: 09 Juli 2017
Size: 65 MB
Version: 2.0.1
Mode: Offline
Developer: NANOO COMPANY Inc.
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game