Deadpool Online Apk Data Unreleased Android Terbaru

Game Deadpool Online v1.3 Apk Data Unreleased Android Terbaru (Demo Version) - Adakah diantara kamu semua yang suka dengan tokoh Deadpool ini? Ternyata tidak hanya dengan membaca komik dan juga menonton filmnya yang rilis, saat ini juga kamu bisa dengan mudah memainkan game Deadpool ini. Terbayang gak gimana jadinya bila Deadpool yang super kocak dan juga nyeleneh ini hadir dalam dunia game Android? Berdasar cerita komik Marvel, Deadpool ini awalnya lahir dari proyek rahasia Weapon X—sama seperti yang terjadi di Wolverine. Di dalam game yang di kembangkan oleh High Moon Studios ini, Deadpool juga memiliki misi untuk membunuh organisasi jahat yang dinamakan dengan Chance White. Akan tetapi di tengah proses pemberantasan Chance White, maka Deadpool juga menemukan fakta bila ternyata ada kekuatan lain yang bergerak di belakang organisasi yaitu Mister Sinister.

Deadpool Online Apk Data Unreleased Android Terbaru

Dan demi untuk membabat habis seluruh kekuatan jahat yang telah ada, Deadpool pun juga mempelajari tentang rencana Mister Sinister untuk menciptakan kloningan dirinya dengan cara besar-besaran. Namun tidak hanya itu saja, ternyata Deadpool juga harus berhadapan langsung dengan beberapa anggota villain lain seperti halnya Blockbuster, Archlight dan juga Vertigo. Selain itu, Deadpool juga turut bertemu dengan kekasihnya yang bernama Death dalam game deadpool online apk data unreleased android terbaru ini. Deadpool memang merupakan sebuah game yang bergenre action beat ‘em up, jadi tidak heran bila nantinya kamu semua di haruskan untuk berkelahi melawan banyak musuh. Akan tetapi, tenang saja sebab kamu  nantinya akan di bekali dengan dua teknik serangan yaitu light dan juga heavy attack. Dan sebagai Deadpool, maka kamu bisa dengan mudah mengombinasi antara kedua teknik tersebut untuk menghasilkan serangan yang sangat amat dahsyat. Selain itu, kamu juga bisa melakukan counter-attack seperti yang ada di dalam game Batman.

Fitur Deadpool Online For Android:
  • Gameplay dinamis Addictive sebagai orang pertama
  • Menakjubkan realistis grafis tiga dimensi
  • Berbagai pilihan jenis senjata: senapan sniper, senapan, senapan mesin, senapan serbu
  • Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan dari karakter anda, Siapa yang anda menjadi dalam dunia paska-kiamat?
  • Kurangnya curang berkat server khusus, mengendalikan proses penembakan
  • Berbagai medan perang: ditinggalkan pabrik, pelabuhan laut, dasar berpasir, dan kantor
  • Sebuah operasi sederhana dan nyaman akan bisa cepat mendapatkan nyaman dan pemula dan veteran
  • Permainan medali. Bisakah anda mendapatkan multi-Killa?
  • Optimasi yang sangat baik akan memungkinkan untuk pergi ke medan perang. bahkan pemilik smartphone berpengalaman
  • Update konstan. Permainan hanya akan lebih baik
Dan tidak hanya itu saja, jika Deadpool tengah terlibat pertarungan di sebuah ruangan yang luas, maka kamu juga dapat mengeluarkan beragam serangan spesial yang disebut sebagai Momentum Attack. Selain itu juga tersedia bar khusus Momentum Attack yang nantinya akan terisi penuh seiring dengan frekuensi serangan yang kamu lakukan. Sedangkan, di teknik defensive maka Deadpool juga di bekali dengan kemampuan teleport yang menjadikan mampu bergerak jauh lebih cepat. Bahkan sebagai pelengkap kamu juga dapat memakai senapan dengan jarak jauh. yang tidak kalah seru, game Deadpool ini juga masih menampilkan sisi kocak. Bagaimana tidak, Deadpool memiliki kondisi kejiwaan yang agak menyimpang yang di kenal sebagai karakter komik yang mampu menabrak pada dinding keempat yang menjadikan Deadpool bisa berinteraksi dengan semua para pembaca dan menyadari bila dirinya ialah karakter yang berada di dalam komik.

Screenshot
Deadpool Online Apk Data Unreleased Android Terbaru
Deadpool Online Apk Data Unreleased Android Terbaru
Deadpool Online Apk Data Unreleased Android Terbaru
Tidak meninggalkan faktor unik, Deadpool pada versi video game. Sebab nantinya perut kamu mungkin bakal sakit sebab kebanyakan ketawa, Deadpool juga suka berdiskusi dengan suara yang berada di dalam kepalanya sendiri. Dengan beberapa candaan Deadpool juga cenderung sifatnya vulgar. Maka dari itu, game Deadpool Online v1.3 Apk Data Unreleased Android ini juga
diberi rating dewasa. Dan jika kamu belum cukup umur, maka jangan coba-coba untuk bermain Game Deadpool dulu. Namun kabar baik untuk kamu semua, khusus untuk konsol PlayStation 4 dan juga Xbox One kamu juga bisa dengan mudah memainkan game Deadpool ini. Semoga bermanfaat !

Information:
Name: Deadpool Online
Update: 12 Juli 2017
Size: 97 MB
Version: 1.3
Developer: Deus Craft
Detail: Playstore
Required System: Android 4.4 dan keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game