Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ISO for PPSSPP

Androidku96 | Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ISO for PPSSPP. 

Download Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road Iso

Halo sobat Android, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game PPSSPP yang bertemakan fighting, game ini adalah Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ISO for PPSSPP. Ya, siapa yang tak kenal dengan Dragon Ball, seri anime ini cukup banyak digemari dan hingga saat ini pun animenya masih tetap berjalan walaupun berbeda seri yaitu Dragon Ball Super dan seri yang lama.

Game Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ini dirilis pada tahun 2007, namun alur ceritanya tidak semenarik yang sekarang, karena Super Saiyan belum memasuki mode Blue. Walaupun begitu, game ini tetap terasa seru untuk dimainkan. Kalian dapat menikmati gameplay full fighting dimana setiap karakter memiliki jurus andalan yang berbeda-beda. Gameplay yang membuat nyaman dan pas dengan anime nya adalah ketika kita mengumpulkan energi/Ki lalu mengeluarkan jurus andalan seperti kamekameha. Kalian juga dapat merubah tingkatan tiap karakter seperti dalam seri animenya, misal Super Saiyan 1, Super Saiyan 2 dan seterusnya. Setiap tingkatan pun juga memiliki jurus andalan yang berbeda-beda.

Game ini lebih banyak menampilkan karakter Frieza Saga sampai seri Dragon Ball GT. Dengan fokus utama cerita malah ada diFuture Trunks, dimana di masa depan alternatif tersebut, Babidi muncul untuk membangkitkan Buu. Tidak ada sesuatu yang menarik untuk di bahas dalam storynya, karena memang tidak terhubung langsung dengan cerita Dragon Ball, terutama jika sudah melihat seri anime Dragon Ball Super, tetap saja masa depan alternatif tersebut akan hancur dimasa Zamas saga. Satu-satunya ending mengenaskan di serial Dragon Ball.

Kontrol digame DBZ Shin Budokai ini tergolong simple, untuk mengeluarkan jurus andalah seperti kamekameha kalian cukup menggunakan tomblo kanan atau kiri dan digabung dengan tombol O. Dan untuk jurus special kalian hanya memerlukan tombol atas dan O untuk mengeluarkannya. Jadi intinya tombol O memegang peran penting dalam game ini. Namun perlu diingat bahwa setiap akan mengeluarkan jurus, kalian akan membutuhkan Ki yang cukup banyak. Berikut daftar fungsi tombol yang admin ketahui:

-Analog Stick / D-Pad = Bergerak
-Persegi = Serangan Rush
-Segitiga = Serangan Smash
-Lingkaran = Ledakan energi (Kamekameha)
-Silang = Perlindungan
-Tombol L = Mengisi KI / Kekuatan
-Tombol R = Mengeluarkan Aura
-O = Ledakan Energi
-Depan + O = Serangan spesial 1
-Belakang + O = Serangan Spesial 2
-Bawah + O = Bertransformasi ( Dengan Syarat KI berjumlah 4 atau lebih )
-Atas + O = Ultimate Attack
-Atas + O + O = Ultimate Attack Jika cara di atas gagal

Game DBZ Shin Budokai ini membutuhkan emulator PPSSPP untuk bermain, silahkan Download Disini jika kalian belum punya emulatornya. Oh iya, game ini juga masih ori dengan karakter lamanya dan admin sudah menyediakan save data untuk membuka seluruh karakter dan misi sudah selesai semuanya.

Download Rom PPSSPP Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road



Download Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ISO for PPSSPP Android

File Zip (300mb): Download Here! | File Iso (500mb): Download Here! | Save Data: Download Here!

Kedua file tersebut sama saja, bedanya file Zip lebih kecil, namun jika sudah diekstrack ukurannya sama persis dengan file ISO. Disarankan kalian download file ISO saja, karena nanti tidak perlu ekstrack lagi. Namun jika kalian tidak ingin buang kuota, maka kalian dapat mendownload file Zip diatas.

Cara Instal Save Data:
1. Download save data diatas
2. Ekstrack filenya, lalu pindahkan kefolder PSP/Save Data/taruh disini
3. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok sobat, sekian untuk artikel Dragon Ball Z - Shin Budokai Another Road ISO for PPSSPP. Jika ada yang ditanyakan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa tunggu update game dan aplikasi selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game