GameGuardian v8.27.1 Apk Terbaru for Android

Androidku96 | GameGuardian v8.27.1 Apk Terbaru for Android. 

Halo sobat Android, pada artikel kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi hack tool yang biasa digunakan untuk memodifikasi data game android, aplikasi ini adalah GameGuardian v8.27.1 Apk Terbaru. Aplikasi ini memang jarang diketahui oleh para sebagian pengguna android, namun dibalik fakta tersebut, terdapat sekelompok orang yang menggunakan aplikasi GameGuardian ini untuk memainkan game dengan sesuka hati.

Aplikasi GameGuardian ini sering digunakan oleh para pemain game android bahkan sampai digunakan oleh para hacker. Aplikasi ini biasa digunakan untuk memainkan permainan favoritnya tanpa ada batasan. Nah, batasan tersebut meliputi kurangnya uang untuk membeli sebuah barang atau item dalam permainan tersebut. Dengan aplikasi ini maka kalian bisa mendapatkan uang yang banyak dalam permainan tersebut dan juga didukung oleh fitur lainnya yang sangat berguna seperti Speedhack untuk mempercepat waktu dan masih banyak lagi.

Namun jika kalian masih pemula dalam aplikasi ini, admin rasa akan sedikit kebingungan saat pertama menggunakannya, karena tampilannya tak sesederhana Game Hacker. Dari segi fiturnya, aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur dan ada beberapa fitur yang cukup rumit untuk digunakan. Dan satu lagi, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, perangkat kalian harus sudah dalam keadaan root. Karena aplikasi GameGuardian ini hanya mau berjalan pada perangkat root.

Sebelumnya admin memang sudah pernah mencoba aplikasi ini. Saat itu admin gunakan untuk bermain game Crisis Action. Memang sangat membantu sekali aplikasi ini. Tapi ntah kenapa sekarang ngak mau pake aplikasi ini, rasanya ngak seru lama-kelamaan. Dan akhirnya Admin pun memutuskan untuk bermain secara jujur, hehe. Ok jika kalian tertarik menggunakannya, langsung saja kalian download dilink yang sudah admin sediakan dibawah. 

Info Game: 
Nama: GameGuardian
File Size: 9mb
Category: Alat
Versi: 8.27.1
Developer: GameGuardian
Upload: 07/07/2017
Minimum Android 2.3+ and up!! 



Download GameGuardian v8.27.1 Apk Terbaru for Android

Apk: Download Here! | Mirror: Download Here!

Cara Instal:

  1. Download Aplikasinya diatas
  2. Buka Pengaturan > Security > unknown Source > centang // Pengaturan > Keaman
  3. Install aplikasinyaan > Sumber Tidak Dikenal > Centang
  4. Instal Aplikasinya sampai selesai
  5. Jalankan aplikasinya, and enjoy it!!

Ok guys, sekian dari admin tentang GameGuardian v8.27.1 Apk Terbaru for Android. Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa nantikan update aplikasi dan game selanjutnya ya :D

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game