Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru

Download Game Android Gangstar New Orleans Mod Apk Data Terbaru (Unlimited Ammo) - Gangstar merupakan sebuah game keren seri Gangstar lain selain Gangstar Vegas. Bahkan jauh lebih lama maupun lebih dulu dari Vegas. Game dengan nuansa America Latin Rio De Jeneiro yang sangat eksotis dan juga sangat khas. Game yang banyak menampilkan adegan kekerasan dalam geng dan juga pertumpahan darah. Selain itu game gangstar ini merupakan lima lingkungan yang berbeda mulai dari wilayah perkotaan, pantai yang penuh dengan bikini bahkan juga hutan yang di render dengan sangat bagus dan juga siap untuk para player jelajahi.

Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru

Dalam game Gangstar New Orleans Open World Mod Apk ini para player nantinya akan berperan sebagai seorang anggota geng yang dinamakan Raul. Player nantinya juga akan mengalami karnaval pembantaian dengan 60 misi yang sangat bervariasi, seperti membunuh politisi yang korup serta melindungi saksi, mengantarkan paket dan juga misi seru yang lain. Sebagai Raul, maka player nantinya akan mencoba melarikan diri dari sekelompok masa yang dinamakan Assassinos, Pada suatu ketika mobil Raul di ledakkan, sampai dia harus menjalani operasi plastik dan selanjutnya mengambil kepribadian baru yang dinamakan Angel. Adapun karakter Angel ini sepenuhnya bisa di sesuaikan dengan sekehendak apa yang kamu semua inginkan. Ntah itu aksesoris, baju, kacamata, celana, baju maupun hal yang lain. Sebuah game yang sangat berkualitas dan sangat berciri khas bila di banding dengan seri Vegas.

Nuansa yang sangat berbeda ini nantinya akan para pecinta game rasakan ketika memainkan game satu ini. Dan dengan grafis yang cukup sangat bagus layaknya game-game open world buatan gameloft yang lain. Maka Game Gangstar ini sifatnya open-world yang mempunyai banyak sekali NPC seperti GTA, namun tidak dengan game yang satu ini game ini mempunyai sedikit sekali NPC di dalamnya yang menjadikan kota dalam game ini sepi. Selain itu, game gangstar ini juga membekali dengan Graphic Game yang terbilang Jadul akan tetapi cukup.  Graphic untuk game ini memang sangar cukup untuk sebuah game mobile, akan tetapi kurangnya detail ketika berada di jarak jauh maka menjadikan sebuah kendala untuk game satu ini.

Fitur:
  • An Opern World Bustling with Life and Crime
  • Defend your Gang & Raid others
  • Make your own Path

Game ini juga merupakan sebuah game yang Open world. Sebab saking jarangnya game Open-World release di mobile maka menjadikan game gangtsar ini menjadi sangat spesial, map di game ini bisa di bilang cukup besar dan juga mempunyai berbagai jenis object yang ada di game ini.

Game gangstar ini juga sangat  identik dengan kendaraan akan tetapi ada beberapa game yang tidak mempunyai kendaraan sama sekali, Di game ini juga mempunyai berbagai jenis kendaraan yang mungkin Gameloft akan mengupdate kembali game tersebut menjadi lebih banyak kendaraan dari berbagai jenis yang lainnya. terakhir game gangstar ini memiliki fiture fighting otomatis. Ya, game ini mempunyai fiture yang menjadikan kalian semua harus menekan satu tombol di game ini dan harus di dekat NPC yang menjadikan player kamu membunuh NPC tersebut dengan cara otomatis dengan gerakan yang sangat beragam. Selain grafisnya yang sangat luar biasa, game gangstar new orleans mod apk data terbaru ini ini juga mempunyai ukuran kota yang sangat luar biasa. Ukuran Las Vegas sembilan kali lebih besar dibanding kota-kota sebelumnya dalam serial satu ini. Selain itu, juga lebih banyak kendaraan seperti senjata, misi, kekuatan dan juga permainan mini disbanding sebelumnya yang kesemuanya menjadi lebih banyak.
Screenshot
Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru
Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru
Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru
Gangstar New Orleans v1.2.0d Mod Apk Data Terbaru

Yang Baru v1.2.0d:
  1. Balapan untuk gedung putih belum pernah seliar ini! Ayo buat Gangstar Kembali Hebat
  2. Dari tanggal 30 juni - 4 juli ikuti ajang unik dan temukan jenis misi baru untuk mendapatkan peluang memenangkan 5 topeng presiden dan senapan mini terbaik untuk mempertahankan diri  karena pengawalan sangat ketinggalan jaman
  3. Peningkatan Teknis! Perbaikan pada berbagai masalah dan peningkatan stabilitas. Saatnya berkendara dengan gaya presiden. 
Information:
Name: Gangstar New Orleans
Update: 29 Juni 2017
Size: 920 MB
Version: 1.2.0d
Mode: Online
Developer: Gameloft
Detail: Playstore

Link Download:
Catatan:
  1. Bagi anda yang mengalami "License Error" atau "Lock Country" silahkan download file berikut: VPN Express
  2. Bagia yang mengalami "App Not Installed Error" cek kembali game Original dari Gameloft. Maka uninstall terlebih dahulu kemudian Install kembali.

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game