God Of War Mobile Edition v1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint)

God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk For Android (Unlimited Coint) –  Saat ini banyak sekali game play station yang sudah mulai bermunculan di smartphone android sehingga kita bisa mudah memainkanya. Salah satu game tersebut adalah God Of War . God Of War merupakan game bergenre Action. Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan game ini, karena game ini memang pernah dibuat untuk PS2, PS3 dan juga PS4. Untuk anda yang rindu dengan game ini, jangan khawatir karena sekarang game god of war ini sudah di rilis untuk smartphone android, jadi anda bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja.

God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint)

God Of War Mobile Edition Apk Android ini menjadi game GOW yang hadir di Android tentunya. Sekarang ini semakin populernya game RPG mobile dengan grafik yang berkualitas tinggi membuat God of War mulai merilis versi mobile dari game petualangan aksi. Game ini juga memiliki kualitas tinggi serupa dengan game konsol. Untuk Anda pecinta game RPG atau mungkin spesifik menggemari God of War pastinya harus menginstall game ini di Android Anda.

Pada awalnya pemeran utama di game god of war ini bernama kratos yang keluarganya dibunuh oleh dewa zeus. Dan game ini menceritakan tentang kratos yang ingin balas dendam pada dewa zeus karena sudah membunuh keluarganya. Pada saat perjalanan ingin menemui dewa zeus, kratos akan dihadang oleh pasukan dewa zeus yang jumlahnya sangat banyak. Pada game God Of War ini anda diharus kan membunuh semua pasukan dewa zeus yang pastinya tidak lah mudah dan nantinya masih banyak rintangan-rintang lainya yang harus dilewati oleh kratos untuk menemui sekaligus membunuh dewa zeus tersebut. Dan bukan disitu saja, dewa zeus tersebut ternyata merupakan raja terakhir pada game ini, dan sudah dipastikan bahwa dewa zeus bukan lah lawan yang mudah untuk dibunuh oleh kratos.

Saat sudah berada diakhir cerita game atau sudah bertemu dengan raja terakhir yakni dewa zeus, maka disitulah ketegangan yang sebenarnya akan dirasakan, karena zeus merupakan dewa yang paling kuat jika dibandingkan dengan dewa-dewa yang lainnya. Ketika melawannya anda harus teliti dan memperhatikan setiap gerakan dewa zeus agar anda bisa mendapatkan celah untuk membunuh dewa zeus yang kuat tersebut, karena kalau anda salah langkah sedikit maka anda bisa-bisa justru yang akan terbunuh olehnya.

Screenshot
God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint)
God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint)
God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint)
Sistem bermain game god of war mobile edition ini dibuat khusus mobile friendly yang artinya akrab dengan layar sentuh pada smartphone. Jadi Anda memiliki 2 tombol untuk memindahkan karakter Anda. Ke kanan atau kiri dan double tekan pada panah tersebut untuk berguling dan juga menghindari serangan musuh. Saat awal bermain Anda nantinya akan diberikan sedikit cerita mengenai misi dan juga mode permainan.

God Of War Mobile Edition V1.0.1 Mod Apk (Unlimited Coint) ini memiliki ukuran yang kecil, karena ukuran game ini hanyalah 82 MB. Untuk anda yang memiliki android dengan kapasitas penyimpanan serta requires rendah maka anda jangan takut tidak bisa memainkan game ini. Karena game ini pada dasarnya memiliki ukuran yang kecil dan untuk versi android 2.0 and up. Untuk mode game ini adalah offline. Untuk anda yang ingin merasakan ketegangan game ini maka silahkan download link yang sudah di siapkan.

Information:
Name: God Of War Mobile Edition
Update: 1 Juli 2017
Size: 82 MB
Version: 1.0.1
Mode: Offline
Detail: Playstore
Required System: Android 2.0 dn keatas
Link Download:

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game