GTA SA Lite Apk + Data All GPU Terbaru for Android

Download GTA SA Lite Apk + Data

Androidku96 | GTA SA Lite Apk + Data All GPU Terbaru for Android. 

Halo guys, kembali lagi diblog Admin yang masih cupu ini, hehe. Pada artikel kali ini admin akan membagikan game game GTA SA tapi dalam versi ringannya, apalagi kalo bukan GTA SA Lite Apk + Data. Game GTA SA Lite ini mirip dengan versi aslinya, namun ada beberapa fitur yang dihilangkan sehingga ukurannya menjadi cukup kecil yaitu sekitar 800mb.

GTA SA Lite adalah sebuah game GTA SA versi Mod yang mengalami pengurangan beberapa fitur untuk mendapatkan ukuran yang cukup kecil. Tapi GTA SA Lite yang admin share kali ini mempunyai suara Audio layaknya GTA SA versi originalnya. Misi-misinya pun juga sama dengan versi originalnya, dan dengan tambahan script cleo didalamnya. Fitur yang hilang didalam GTA SA Lite ini adalah Radio. Ya, radio yang biasa berbunyi ketika kita sedang naik kendaraan.

GTA SA Lite ini sudah mendukung multi GPU dan bisa dimainkan diAndroid versi Lollipop tanpa mengalami Force Close. Karena basic GTA SA Lite ini menggunakan basic GTA SA Ori yang memang sudah mendukung perangkat Lollipop dan Marsmallow. GTA SA Lite ini bisa menjadi alternatif buat kalian yang pengen main GTA SA Ori tapi penyimpanan tidak terlalu mendukung. Karena ukurannya yang bersahabat dan tetap mempertahankan fitur inti dalam GTA SA Ori.

Seperti yang sudah admin tulis diatas, kalian dapat menyelesaikan misi dan menikmati keseharian CJ layaknya GTA SA pada umumnya. Selain dapat menikmati fitur secara utuh, kalian juga dapat bersenang senang karena aplikasi GTA SA Lite ini sudah mendukung Script Cleo dengan data game yang juga sudah disisipkan Script Cleo juga. Dengan begitu kalian dapat memunculkan cheat untuk bersenang-senang, seperti memunculkan Tank, Merusak kota, dan mempunyai senjata yang lengkap untuk bertempur antar geng. Ok, jika kalian tertarik dengan gamenya kalian bisa unduh secara gratis dilink yang sudah admin sediakan dibawah.

Download GTA SA Lite Apk Data Terbaru All GPU




Info GTA SA Lite Apk + Data:

Nama: GTA SA Lite
File Size: 800mb
Mode: Offline
Genre: Open World
Upload: 03/07/2017
Minimum Android 3.0+ and up!!

Download GTA SA Lite Apk + Data All GPU Terbaru for Android

Apk: Download Here! | Data: Download Here!

Cara Instal: 
1. Download apk dengan data diatas
2. Instal apknya, jangan dibuka dulu, klik selesai
3. Ekstrack datanya, lalu pindahkan ke Android/Data/taruh disini
4. Jalankan gamenya, and enjoy it!!

Ok bro, sekian dari admin tentang game GTA SA Lite Apk + Data All GPU Terbaru for Android. Jika ada pertanyaan atau kurang jelas silahkan berkomentar. Dan jangan lupa tunggu update game selanjutnya ya :D

S: androidgamegratisan

Comments

Popular posts from this blog

Sprite Senki: Sasori Puppet Body by Fery P

Modpack Full HD Realistic Revolutionary SA - GTA San Andreas Android

Download Thief - Keepers Collection Free PC Full Version Game